Presiden Amerika Serikat Perintahkan Negara Bagian Penuhi Syarat untuk Divaksin, Begini Pesan Joe Biden

- 12 Maret 2021, 09:25 WIB
Presiden Amerika Serikat Perintahkan Negara Bagian Penuhi Syarat untuk Dapat Segera Di Vaksin, Begini Pesan Joe Biden Bagi Warganya
Presiden Amerika Serikat Perintahkan Negara Bagian Penuhi Syarat untuk Dapat Segera Di Vaksin, Begini Pesan Joe Biden Bagi Warganya /Instagram. Com /@joebiden/

BAGIKAN BERITA - Presiden Amerika Serikat Joe Biden perintahkan dan mengarahkan semua orang dewasa di negara bagian, mengikuti dan memenuhi syarat untuk segera di vaksin COVID-19 paling lambat 1 Mei 2021.

Joe Biden berharap tatanan hidup kembali pulih dan normal kembali pada liburan empat juli mendatang, menurut dua pejabat senior gedung putih.

Joe Biden berpidato Kamis malam, 11 Maret 2021 menandai peringatan penutupan virus corona. Ia juga menawarkan harapan dan peringatan.

Baca Juga: CATAT! Inilah 12 Ramalan Peruntungan Karir Bagi Anda, Jumat, 12 Maret 2021, Cancer Lebih Semangat Bekerja

Ia inginkan semua keluarga dan teman dapat berkumpul untuk berpesta barbekyu dalam merayakan liburan Hari Besar Kemerdekaan 4 Juli 2021 mendatang.

Akan tetapi ada satu pesan yang ia sampaikan, jika mereka menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai anjuran pemerintah, serta pasokan vaksin terus bertambah dan tersedia ini diperbolehkan.

“Presiden akan berbicara tentang pertemuan kecil seperti barbekyu di halaman belakang Anda, di lingkungan Anda. Dia akan menjelaskan bahwa itu tidak berarti acara besar di mana banyak orang berkumpul, tetapi itu berarti kita dapat sekali lagi merayakan Hari Kemerdekaan, pertemuan kecil, dan perayaan. Dan itu adalah langkah besar ke arah yang benar, ” ujar seorang asisten senior, dikutip Bagikanberita.com dari Reuters. 12 Maret 2021.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Gempa Bumi 5,6 Skala Richter Guncang Papua Pagi Ini, Getaran Terasa hingga Wamena dan Timika

Biden juga memerintahkan kepada setiap negara bagian Amerika Serikat untuk menghilangkan aturan saat ini perihal kelayakan vaksin yang diutamakan pada kelompok berbeda. Serta menggaris bawahi pada keyakinan pemerintah bahwasannya akan ada stok vaksin yang cukup bagi semua orang.***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x