Waduh! Aurelie Moeremans Biasa Tampil Feminim dan Berambut Panjang, Kini Tampil Botak kayak Deddy Corbuzier

- 22 Maret 2021, 12:00 WIB
Waduh! Aurelie Moeremans Biasa Tampil feminim dan Berambut Panjang, Kini Tampil Botak kayak Deddy Corbuzier
Waduh! Aurelie Moeremans Biasa Tampil feminim dan Berambut Panjang, Kini Tampil Botak kayak Deddy Corbuzier /instagram.com/aurelie/

BAGIKAN BERITA - Aurélie Alida Marie Moeremans yang dikenal dengan Aurelie Moeremans baru-baru memamerkan foto yang tidak lazim untuk seorang wanita.

Aurelie Moeremans artis cantik yang biasa berambut panjang dan selalu tampil feminim ini tampil tanpa sehelai rambut alias botak.

Dalam video yang dibagikan di instagram pribadinya tampak Aurelie Moeremans berkepala botak, memangkas semua rambutnya seperti mentalis Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Gawat! Rusia dan Rezim Bashar al-Assad Serang Pemberontak Suriah Menggunakan Jet Tempur dan Artileri di Idlib

Namun setelah diteliti secara seksama, ternyata semuanya itu hanya sebuah editan yang menggunakan software khusus.

Dalam postingan di kolom komentar Aurelie Moeremans bertanya kepada para netizen untuk menanggapi perihal rambutnya yang botak tersebut.

"Kalo aku botak, masih suka ga? ????," tanya Aurelie Moeremans kepada netzen. pertanyyan tersebut langsung di jawab oleh rekan artis.

Baca Juga: Sebentar Lagi Bulan Ramadhan! Inilah Cara Membayar Fidyah untuk Pengganti Puasa Dilengkapi dengan Contohnya

"Busett botak begini sihh gw ajh suka .. lahhh ????," jawab @hestipurwadinata
"Saingan sama @mastercorbuzier," timpal @chicco.jerikho.

Selain dari kalangan artis netizen yang lain juga ikut berkomentar dan hampir semuanya memuji mantan kekasih Ello itu, walaupun tampil botak aroma kecantikannya tidak hilang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x