Mengerikan, Serangan Para Demonstran di Inggris Akibatkan Dua Polisi Terluka Parah dan Dua Mobil Dibakar Massa

- 22 Maret 2021, 10:22 WIB
Ilustrasi mobil terbakar.
Ilustrasi mobil terbakar. /Pixabay

BAGIKAN BERITA - Dua orang polisi terluka parah serta dua kendaraan polisi dibakar di kota Bristol Barat Daya Inggris. Hal ini dipicu dari adegan kekerasan setelah aksi protes damai.

Setidaknya ribuan para demonstran berkumpul di pusat kota Bristol, di perparah mereka abaikan protokol kssehatan COVID-19, mereka berdalih untuk protes RUU Pemerintah.

Dikutip Bagikanberita.com dari Reuters.com para demonstrasi memulai aksinya dengan aman dan damai, namun, ada sekelompok kecil minoritas melakukan tindakan yang anarkis.

Baca Juga: Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Susi Pudjiastuti Sampaikan Kabar Duka: Selamat Jalan Tokoh Pejuang

Menteri dalam negeri Priti Patel dalam unggahan di laman Twitternya mengungkapkan bahwa peristiwa di kota Bristol Inggris tidak dapat diterima dan anarkis.

“Premanisme dan kekacauan oleh minoritas tidak akan pernah bisa ditoleransi,” ucap menteri dalam negeri Priti Patel.

 “Petugas polisi kami membahayakan diri mereka sendiri untuk melindungi kami semua. Pikiranku malam ini tertuju pada para petugas polisi yang terluka. "Imbuhnya.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Akibat kekerasan dari demonstran, dua petugas dilarikan ke rumah sakit, satu tangannya patah serta satunya alami patah tulang rusuk, sedangkan yang lainnya mengalami kekerasan dan pelecehan verbal, diperparah bagian luar kantor polisi di rusak masaa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x