Gabriella Larasati Akui Bahwa Pemeran Video Syur yang Berdurasi 14 Detik yang telah Viral adalah Dirinya

- 25 Maret 2021, 15:17 WIB
Gabriella Larasati Akui Bahwa Pemeran Video Syur yang Berdurasi 14 Detik yang telah Viral adalah Dirinya
Gabriella Larasati Akui Bahwa Pemeran Video Syur yang Berdurasi 14 Detik yang telah Viral adalah Dirinya /instagram.com/gabriellalarasati//

BAGIKAN BERITA - Artis peran sekaligus model Gabriella Larasati yang beberapa waktu lalu melaporkan adanya pemerasan terkait video syur yang diduga kuat mirip dirinya, akhirnya mengaku bahwa dia adalah pemeran dari video tersebut.

Video syur Gabriella Larasati telah tersebar dan berdurasi selama 14 detik membuat perempuan berdarah Jepang-batak ini terpukul dan dihujat netizen.

Akibatnya Gabriella Larasati membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021 atas tersebarnya video syur tersebut.

Baca Juga: Tidak Ada Kepastian Berakhirnya Kerusuhan di Myanmar Akibat Kudeta Militer, 96 WNI Pulang ke Tanah air

Pengakuan ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Kamis 25 Maret 2021 di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Iya (Gabriella mengakui di video itu dirinya)," ujar Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers.

"Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu)," ujar Yusri Yunus.

Sebelumnya Gabriella Larasati melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur tersebut. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021 lalu.

Setelah mendapat laporan, Polisi bergerak cepat menangkap penyebar video tersebut, akhirnya MSA diringkus Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Baca Juga: Innalilahi, Kita Kehilangan Cendikiawan Indonesia, Politisi Demokrat, Rachland Nashidik Sampaikan Kabar Duka

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x