Duka Melanda Indonesia, Wali Kota Pekanbaru Firdaus Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Syarwan Hamid

- 25 Maret 2021, 15:00 WIB
Mantan Mendagri Syarwan Hamid*/
Mantan Mendagri Syarwan Hamid*/ /tangkap layar facebook.com Kami Budak Melayu Riau

BAGIKAN BERITA - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengucapkan duka cita atas meninggalnya mantan Menteri Dalam Negeri, Syarwan Hamid pada 25 Maret 2021.

Firdaus menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Syarwan Hamid melalui akun Facebook resmi Pemerintah Kota Pekanbaru pada 25 Maret 2021.

Mewakili Pemerintah dan masyarakat Pekanbaru, Firdaus mengucapkan duka cita atas wafatnya Syarwan Hamid.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie Sampaikan Kabar Duka: 1 Lagi Tokoh Kita Wafat

"Assalamualaikum wr wb. Pemerintah dan masyarakat Kota Pekanbaru menyatakan duka cita yang sangat dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Tokoh masyarakat Riau
LETJEND TNI PURN H SYARWAN HAMID. Meninggal Kamis 25 Maret 2021 di RS Yudistira Cimahi Jawa Barat karena sakit jantung", tulisnya.

"Kita kehilangan salah tokoh di tingkat Nasional. Semoga Allah mengampuni dosanya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi NYA. Keluarga yg ditinggalkan semoga selalu dalam kesabaran. Aamiin YRA", pungkasnya.

Syarwan Hamid meninggal dunia dalam usia 77 tahun pada pukul 3.30 WIB karena sakit di Rumah Sakit Dustira Cimahi, Jawa Barat.

Baca Juga: Innalillahi, Turut Beduka Cita, Wagub DKI Jakarta Riza Patria Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Syarwan Hamid

Syarwan Hamid dilahirkan di Siak, Riau pada 10 November 1943.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah