Selamat Jalan Untuk Selamanya, Aktor Lukman Sardi Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Aktor Wawan Wanisar

- 30 Maret 2021, 09:02 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Aktor Lukman Sardi Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Wawan Wanisar
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Aktor Lukman Sardi Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Wawan Wanisar /Instagram @lukmansrd/

BAGIKAN BERITA-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, dunia hiburan tanah air kembali berduka, aktor senior tanah air Wawan Wanisar meninggal dunia Senin 29 Maret 2021.

Aktor Lukman Sardi turut sampaikan kabar duka atas meninggalnya aktor senior Wawan Wanisar di kolom komentar instagram aktor Deddy Mizwar.

"Turut berdukacita yang mendalam, " tulis Lukman Sardi di kolom komentar instagram Deddy Mizwar atas meninggalnya aktor Wawan Wanisar.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Aktor Deddy Mizwar Sampaikan Berita Duka Cita Atas Meninggalnya Wawan Wanisar

Baca Juga: Presiden Amerika Serikat Ditembak Dadanya di Washington D.C oleh Seorang Pria Bersenjata pada 30 Maret 1981

"Satu lagi aktor film dan sinetron kembali ke pangkuan Illahi, hari ini 29 Maret 2021," tulisnya sambil mengunggah foto-foto diri bersama Almarhum Wawan Wanisar.

Di akun instagramnya Deddy Mizwar juga mengenang kebersamaan dirinya dengan Wawan ketika sama-sama bermain di film legendaris Naga Bonar (1986).

Bung Wawan Wanisar lahir 13 Desember 1949. Selama hidupnya, beliau telah mengabdikan diri di perfilman Indonesia dan meraih berbagai penghargaan.

Lebih lanjut Deddy Mizwar mengatakan bahwa Wawan Wanisar adalah tokoh yang pernah dilakoni antara lain sebagai Lettu Pierre Tendean dalam film G30S/PKI dan juga berperan sebagai Mayor Lukman di film Nagabonar. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Instagram @movreview Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x