Piala Menpora 2021: Persib Bandung Bungkam Persita Tangerang 3-1, Kemenangan yang Berharga Bagi Maung Bandung

- 30 Maret 2021, 05:41 WIB
Persib Bandung Bungkam Persita Tangerang 3-1, Kemenangan yang Berharga Bagi Maung Bandung
Persib Bandung Bungkam Persita Tangerang 3-1, Kemenangan yang Berharga Bagi Maung Bandung /PERSIB.CO.ID

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung berhasil taklukan Persita Tangerang dengan skor yang meyakinkan 3-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin 29 Maret 2021.

Tiga gol bersarang ke gawang Persita dibuat oleh Esteban Vizcarra, Frets Butuan dan Ezra Walian, kemenangan ini membuat Persib Bandung kokoh dipuncak klasemen sementara grup D pada Matchday pekan kedua Piala Menpora 2021.

Persib Bandung  sejak menit awal pertandingan  tampil begitu cantik menyerang terus menerus pertahanan  Persita, dengan komposisi pemain yang baik, skuad Maung Bandung begitu percaya diri hadapi pasukan Pendekar Cisadane di Maguwohajo.

Baca Juga: Catat! Inilah 10 Waktu Mustajab Doa Kita akan Dikabulkan Oleh Allah SWT, Nomor 10 Sebentar Lagi akan Tiba

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi di Rans Entertainment, Syarat Lulusan SMA, SMK hingga S1

Gol pembuka bagi Peesib Bandung tercipta oleh pemain bernomor punggung 10 Esteban Vizcarra di babak pertama Piala Menpora, ia mampu menceploskan bolanya ke gawang Persita tangerang dan mampu membuat keunggulan bagi timnya 1-0 memimpin.

Kemudian gol tambahan kedua datang dari pemain bernama Frets Butuan pada menit ke 36' ia mampu menjebol gawang Persita dan mampu mencatatkan namanya dipapan skor.

Namun, di Menit ke 46' jelang habisnya babak pertama Persita Tangerang mampu memperkecil ketertingalannya lewar sepakan dari titik putih penalti yang diakibatkan Ahmad Jufriyanto terkena Handsball dan langsung dihadiahi penalti bagi Persita, Persita pun dapat gol 1-2 unggul sementara bagi Persib Bandung.

Selanjutnya gol ketiga bagi anak asuh Robert Alberts pun tercipta kembali dan menjauhi selisih dua gol pada match malam tadi, Ezra Walian yang baru saja masuk ke lapangan dan langsung menyumbang satu gol untuk keunggulan Persib Bandung.

Baca Juga: Hati Mama Rosa Luluh, Andin dan Al Diperbolehkan Datang ke Rumah Temani Reyna Berenang dalam Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah