Semoga Diberikan Keikhlasan, Tya Ariestya Ucapkan Kabar Duka Atas Meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza

- 3 April 2021, 21:15 WIB
Semoga  Diberikan Keikhlasan, Tya Ariestya Ucapkan Kabar Duka  Atas Meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza
Semoga Diberikan Keikhlasan, Tya Ariestya Ucapkan Kabar Duka Atas Meninggalnya Ayah dari Sinyorita Esperanza /instagram.com/tya_ariestya//

BAGIKAN BERITA - Mantan Gadis Sampul 2021 Ariestya Noormita Azhar atau yang lebih dikenal dengan Tya Ariestya mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ayah dari Sinyorita Esperanza pada Jumat 2 April 2021 setelah Magrib.

Tya Ariestya menulis kabar meninggalnya ayah dari Sinyorita Esperanza, H. Yusril Dahlan bin Dahlan di kolom komentar instagram @sinyoritaesperanza.

"Turut berduka Sinyo ????????, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan," ujar Tya Ariestya yang juga merupakan wanita keturunan Melayu dan Batak ini.

Baca Juga: Wow! Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Ucapkan Terima kasih

Seperti diketahui, di postingan akun media sosial pribadinya artis dan pembawa acara Sinyorita "Esperanza" menyampaikan kabar duka, Ayahnya H. Yusril Dahlan bin Dahlan meninggal dunia pada Jumat 2 April 2021.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami H. Yusril Dahlan bin Dahlan selepas maghrib td. Mohon dima’afkan atas segala salah dan khilaf yg pernah beliau lakukan semasa hidupnya ????????," tulis Sinyorita di instagram pribadinya.

Kabar mengejutkan itu, langsung mendapat komentar dari sejumlah artis dan netizen, mereka ikut berbela sungkawa.

Baca Juga: Catat! Inilah 6 Tips Agar Kita Bisa Bangun Malam untuk Sholat Tahjud, Nomor 4 Cocok bagi Orang Diet

"innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka ya insyaallah Husnul khotimah????????????????????????????????," Ujar Audy Item.

"Sorry for your loss kak ???? sending you lots of love ❤️," kata Kimbrly ryder

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x