Akhirnya, Lesty Kejora Minta Maaf kepada Siti Badirah atas Masalah Konten Video dengan Boy William

- 13 April 2021, 12:16 WIB
Lesty Kejora Meminta maaf kepada Siti Badriah.
Lesty Kejora Meminta maaf kepada Siti Badriah. /instagram.com/lestykejora

BAGIKAN BERITA - Penyanyi dangdut Lesty Kejora menyatakan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak penyanyi Siti Badriah terkait menyinggung namanya pada sebuah konten.

"Assalamualaikum teman teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya," ucap maaf Lesty Kejora meminta maaf kepada Siti Badriah, dikutip Bagikanberita.com dari instagram @lestykejora. 

Lesty Kejora mengaku tak enak hati atas perkataan yang ia menyinggung hati dan perasaan Siti Badirah pada sebuah konten video.

Baca Juga: Mengerikan, Seorang Pelajar Tewas Tertembak dalam Insiden Berdarah di Amerika Serikat

"Karena konten dede dengan kak boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," ujar dirinya.

Lesty Kejora memohon maaf dari hati yang paling dalam bahwa ia tak bermaksud apa-apa, terlebih lagi Lesty Kejora dan Siti Badirah sama-sama satu rekan seprofesi bernyanyi dan sudah dikenal dekat satu sama lain juga.

Lesti Kejora pun menyadari atas kesalahannya, ia cukup jadi pelajaran saja atas apa yang ia katakan pada sebuah konten dan timbul rasa tidak mengenakan pada Siti Badriah.

Baca Juga: Innalillahi, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Sampaikan Kabar Duka atas Bencana Gempa Bumi Malang

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya kedepan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi Siti Badirah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @lestykejora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x