Waduh! Setelah Bertunangan Dua Tahun, Penyanyi Jennifer Lopez akhirnya Resmi Pisah dengan Alex Rodriguez

- 16 April 2021, 06:52 WIB
Waduh! Setelah Bertunangan Dua Tahun, Penyanyi Jennifer Lopez akhirnya Resmi Pisah dengan Alex Rodriguez
Waduh! Setelah Bertunangan Dua Tahun, Penyanyi Jennifer Lopez akhirnya Resmi Pisah dengan Alex Rodriguez /instagram.com/jlo//

BAGIKAN BERITA - Penyanyi asal Amerika Serikat Jennifer Lynn Lopez atau lebih dikenal dengan Jennifer Lopez akhirnya resmi pisah dengan tunangannya Alex Rodriguez.

Kabar perpisahan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sangat mengejutkan karena keduanya sudah tunangan sejak dua tahun lalu.

Namun baru-baru ini, pasangan selebritis Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez telah mengonfirmasi bahwa mereka memutuskan untuk berpisah setelah spekulasi dan rumor muncul selama beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa untuk kota Bekasi, Bogor, Depok, Semarang, Solo dan Malang Jumat 16 April 2021

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama kepada NBC's Today, dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat.

"Kami akan terus bekerja sama dan mendukung satu sama lain dalam bisnis dan proyek bersama kami. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan anak satu sama lain. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang harus kami sampaikan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata dan dukungan yang baik," imbuhnya.

Kabar perpisahan mereka muncul setelah kabar tentang status hubungan mereka yang beredar luas pada Maret lalu. Di antara laporan tersebut, Page Six mengunggah sebuah cerita yang mengklaim bahwa pasangan itu telah membatalkan pertunangan mereka dan putus.

Baca Juga: Inilah 4 Ibadah di Bulan Ramadhan yang Ditingkatkan oleh Rasulullah SAW, Nomor 2 Rugi Kalau Tidak Dilakukan

"Kami sedang mengerjakan beberapa hal," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan kepada People pada 13 Maret sebagai tanggapan. "Semua laporan itu tidak akurat," kata mereka kepada The Associated Press pada saat itu.

Lopez, 51, dan mantan pemain "Yankees" Rodriguez, 45, bertunangan pada akhir 2019 setelah berpacaran selama dua tahun. Saat itu, mereka membagikan berita di Instagram bersama dengan serangkaian foto liburan tepi pantai.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x