Manchester United (MU) Melaju ke Semifinal Piala Eropa Setelah Kalahkan Granada

- 16 April 2021, 04:43 WIB
Manchester United (MU) Melaju ke Semifinal Piala Eropa Setelah Kalahkan Granada
Manchester United (MU) Melaju ke Semifinal Piala Eropa Setelah Kalahkan Granada /Wirya Darma/Twitter @europaLeague

BAGIKAN BERITA-Manchester United (MU) melaju ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Granada dengan skor 2-0 dalam leg kedua perempat final Liga Eropa di Stadion Old Trafford Mancheste.

Dengan kemenangan 2-0 Manchester United ( MU) melangkah ke semifinal dengan kemenangan agregat 4-0 atas Granada di Liga Eropa.

Di babak semifinal Liga Eropa Manchester United akan menghadapi AS Roma yang sukses menyingkirkan Ajax di perempat final lainnya.

Baca Juga: Elsa 'di Atas Angin' Lagi, Nino dan Ricky Membelanya, Aldebaran dan Andin Makin Kesulitan di Ikatan Cinta

Jalannya pertandingan, baru enam menit pertandingan berjalan, Cavani membuka keunggulan MU di Old Trafford dengan tembakan sentuhan pertamanya menyambut umpan Paul Pogba.

Sementara itu Granada hampir mencetak gol balasan instan dua menit berselang, ketika sundulan Yangel Herrera sudah membuat kiper David de Gea mati langkah, sayang bola masih melenceng tipis di sisi gawang.

Tim besutan Diego Martinez itu menciptakan peluang lagi pada menit ke-20 saat Angel Montoro mengirim umpan silang terukur, sayang sundulan Herrera kembali menyamping dari sasaran.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa untuk Daerah Bekasi, Bogor, Depok, Semarang, Solo dan Malang Jumat 16 April 2021

Sedangkan Tuan rumah perlahan mampu mengendalikan kembali jalannya pertandingan, sayang tembakan Bruno Fernandes masih melambung di atas mistar gawang dan sepakan Fred dari tepian kotak penalti melenceng dari sasaran.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x