Viral, Papan Billboard di Tasikmalaya dibuat Iklan Unik dengan Kata-kata Seperti Ini

- 24 April 2021, 15:43 WIB
Papan Billboard yang viral di Tasikmalaya
Papan Billboard yang viral di Tasikmalaya /Instagram. Com/@lambe_turah/

BAGIKAN BERITA-Ramai di jagat maya, sebuah video dari netizen memperlihatkan papan billboard unik dengan kata-katanya yang menggelitik buat pembacanya tertuju pada tulisan iklan pemasaran perumahan di kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Diketahui video di papan Billboard yang viral tersebut dibuat setelah ibadah sholat Jumat, 23 April 2021, di masjid agung kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Pembuat video di papan Billboard tersebut kemudian berjalan dikawasan kota Tasikmalaya dekat masjid agung dan menghampiri rekan lelakinya yang menggunakan jaket hitam dan memakai masker.

Baca Juga: Ikatan Cinta, Sabtu 24 April 2021, Aldebaran Kaget Reyna Nyaris Bilang ke Andin Habis Tes DNA

Ia kemudian bertanya kepada rekan lelakinya tersebut.

"Bro mau kemana?," tanya netizen kepada rekannya.

Menanggapi pertanyaan yang dilontarkan dari pembuat video tersebut, teman lelakinya menyatakan bahwa papan billboard tersebut tetap terpampang jelas menghiasi jalanan kota Tasikmalaya dengan kata-kata marketing yang unik.

Baca Juga: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Belum Ditemukan, Ini Doa Wapres Ma'ruf Amin Untuk Seluruh Awak Kapal dan Keluarga

"Sampai detik ini kami tetap tidak akan menjual rumah, bangkrut," ucap lelaki tersebut.

Kemudian lelaki tersebut berasumsi bahwa kemungkinan iklan yang terpasang di papan billboard sedang membuat sebuah produk yang baru.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x