Kapal Selam KRI Nanggala-402 Belum Ditemukan, Ini Doa Wapres Ma'ruf Amin Untuk Seluruh Awak Kapal dan Keluarga

- 24 April 2021, 14:28 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala-402 Belum Ditemukan, Ini Doa Wapres Ma'ruf Amin Untuk Seluruh Awak Kapal dan Keluarganya
Kapal Selam KRI Nanggala-402 Belum Ditemukan, Ini Doa Wapres Ma'ruf Amin Untuk Seluruh Awak Kapal dan Keluarganya /instagram.com/ @kyai_marufamin

BAGIKAN BERITA-Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak hingga hari ini membuat Wakil Presiden Ma'ruf Amin prihatin dan turut mendoakan seluruh awaknya selamat.

“Saya menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kejadian yang menimpa kapal selam KRI Nanggala-402, yang hilang kontak saat melaksanakan latihan di perairan utara Pulau Bali,” kata Wapres Ma’ruf Amin dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Tidak hanya para awaknya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga mendoakan keluarga dan kerabat dari para awak kapal selam KRI Nanggala-402milik TNI Angkatan Laut tersebut.

Baca Juga: Akhiri Status Duda, Inilah Tanggal Pernikahan Ustadz Abdul Somad, KUA Jombang: Akan Menikah di Sebuah Hotel

“Untuk keluarga para awak kapal selam KRI Nanggala-402, semoga diberi kesabaran dan ketabahan. Sekali lagi, saya sangat prihatin,” katanya.

Kapal selam KRI Nanggala-402 buatan Jerman Barat pada 1981 tersebut hilang kontak saat sedang berlatih penembakan rudal di perairan Bali.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudi Margono menjelaskan kontak terakhir kapal selam tercatat pada Rabu 21 April 2021 pukul 03.00 WIB sesaat sebelum menyelam.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Akan Menikahi Gadis Belia Cantik Berusia 19 Tahun Asal Jombang

Sampai pukul 03.30 WIB, geladak haluan kapal selam tersebut masih bisa terlihat oleh tim sea rider dari jarak 50 meter.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x