Selamat Jalan Selamanya, Istri Alm. Glenn Fredly, Mutia Ayu Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Ibunda Tompi

- 25 April 2021, 17:46 WIB
Selamat Jalan Selamanya, Istri Alm. Glenn Fredly, Mutia Ayu Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Ibunda Tompi
Selamat Jalan Selamanya, Istri Alm. Glenn Fredly, Mutia Ayu Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Ibunda Tompi /instagram.com/mutia_ayuu/

BAGIKAN BERITA - Penyanyi Mutia Ayu mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ibunda musisi Tompi yang bernama Safura pada Jumat 23 April 2021.

Mutia Ayu yang juga merupakan Istri Alm. Glenn Fredly ini menyampaikan belasungkawa melalui kolom komentar di instagram miliknya pada Jumat 23 April 2021.

Menanggapi postingan musisi Tompi terkait kepergian sang ibunda untuk selamanya, Mutia Ayu menuliskan duka cita atas kepergian Ibunda Tompi.

Baca Juga: Inilah 7 Langkah Perawatan Sepeda Motor Saat Bulan Puasa

"Amin ???????? Turut berduka cita dok ???? Alfatihah untuk Ibu. Semoga di beri tempat terbaiknya Tuhan,"tulis Mutia Ayu.

Seperti diketahui, Kabar duka dibagikan oleh musisi sekaligus dokter, Tompi, ketika ibunya yang benama Safura meninggal dunia pada Jumat 23 April 2021.

Dunia Hiburan Berduka, Ibunda Tompi Meninggal Dunia
Dunia Hiburan Berduka, Ibunda Tompi Meninggal Dunia instagram.com/dr_tompi

kabar duka cita ini dibagikan Tompi melalui instagram pribadinya pada malam ini. Pada foto yang diunggah Tompi, tampak sang ibu sedang menggunakan mukena.

Baca Juga: Kasus Corona di India Semakin Menggila, Banyak Pasein Dirawat di Mobil Pribadi karena Rumah Sakit Penuh Sesak

Pada kolom keterangan instagramnya tersebut, Tompi meminta doa agar ibunya mendapat tempat yang paling mulia disisi Allah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x