Baru Saja Cerai Sudah Pamer Istri Baru, Pesepak Bola Alfath Fathier Panen Hujatan Netizen

- 7 Mei 2021, 16:55 WIB
Baru Saja Cerai Sudah Pamer Istri Baru, Pesepak Bola Alfath Fathier Panen Hujatan Netizen
Baru Saja Cerai Sudah Pamer Istri Baru, Pesepak Bola Alfath Fathier Panen Hujatan Netizen /www.instagram.com/raturn/alfathfathierfans//

BAGIKAN BERITA - Pernikahan yang baru seumur jagung antara Penyanyi Ratu Rizky Nabila dan pesepak bola asal Persija Jakarta Alfath Fathier berakhir dengan Perceraian.

Keduanya resmi bercerai secara verstek pada Rabu 5 Mei 2021 dan kini dua insan yang pernah menikah itu, kini hidup masing-masing.

Rupanya perceraian ini disyukuri oleh Ratu Rizky Nabila yang kini sedang hamil anak Alfath Fathier.

Baca Juga: Waduh! 13 Awak Kapal Berbendera Asing Datang dari India ke Cilacap Positif Corona

Nabila merasa bersyukur telah bercerai secara resmi dengan Alfath Fathier dan berucap merupakan berkah di bulan ramadhan.

Sedangkan, Alfath Fathier kini telah menikah lagi dan baru saja memperkenalkan istri barunya yang bernama Nadia Christina.

Melalui video di akun instargam insta_julid yang dilihat redaksi bagianberita.com pada Jumat 7 Mei 2021, tampak mantan pemain klub Madura United ini memperkenalkan istri barunya ini,
Alfath Fathier terlihat canggung atau salah tingkah saat memperkenal Nadia Christina.

Baca Juga: Kesedihan Melanda Mantan Presenter Indonesian Idol, Daniel Mananta Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Raditya Oloan

"Iya ini Nadia Christina," kata Alfath Fatier canggung. Setelah di kenalkan suaminya Nadia Christina langsung melambaikan tangannya.

Unggahan yang diposting di akun instargam insta_julid sontak mendapat tanggapan beragam dari para netizen.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x