Selamat Jalan Untuk Selamanya, Personil Grup Vokal B3 Widi Mulia Ucapkan Kabar Duka Meninggalnya Raditya Oloan

- 7 Mei 2021, 22:54 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Personil Grup Vokal B3 Widi Mulia Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Personil Grup Vokal B3 Widi Mulia Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra /Instagram. Com/@dwisasono/

BAGIKAN BERITA-Penyanyi yang tergabung dalam grup vokal B3 Widi Mulia sampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra.

Penyanyi grup vokal B3 Widi Mulia ucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra kolom komentar instagram@radityaoloan.

"Hati ini ikut patah membaca berita @radityaoloan, tapi dia sudah nggak sakit lagi, " tulis Widi Mulia atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari Joanna Alexandra.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Tangerang, Karawang, Serang, Tasikmalaya, Garut, Banjar, Sabtu, 8 Mei 2021

Selain itu Widi Mulia juga memberikan semangat kepada istri Raditya Oloan yang juga seorang artis yakni Joanna Alexandra.

"Semoga kamu bisa melalui kedukaan ini dengan sebaik-baiknya," tulis Widi Mulia yang juga istri dari aktor film Dwi Sasono.

Sebelumnya kondisi Raditya Oloan sempat kritis setelah mengalami badai sitokin akibat virus COVID-19.

Baca Juga: Ridwan Kamil Putuskan Mudik Lokal ( Aglomerasi) Dilarang, Ini Alasannya

Seseorang yang positif COVID-19 bisa meninggal akibat badai sitokin.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x