NCT Dream Comeback dengan Merilis dan Album Baru, Pre-Sale Hampir Mencapai 2 Juta Copy

- 10 Mei 2021, 20:58 WIB
NCT Dream resmi merilis album terbarunya Hot Sauce pada Senin 10 Mei 2021, berikut lirik lagunya lengkap dengan terjemahannya.*
NCT Dream resmi merilis album terbarunya Hot Sauce pada Senin 10 Mei 2021, berikut lirik lagunya lengkap dengan terjemahannya.* /Twitter @NCTsmtown_dream/

BAGIKAN BERITA - Grup Idol NCT Dream mengobati kerinduan para fans-nya dengan merilis album terbaru berjudul Hot Sauce. Album tersebut dirilis pada pukul 5 sore waktu Korea Selatan. 

Meski belum resmi dirilis, namun penjual Album tersebut membuat NCT bangga. Pasalnya, Pre-sale mencapai hampir 2 juta lebih. 

Melansir Koreaboo, pre-sale sudah melampaui 1,7 juta kopi. Dengan jumlah yang duduk di 1.716.571 pada 9 Mei 2021, kemungkinan grup ini akan segera mencapai 2 juta kopi. 

Baca Juga: Ridwan Kamil: Sebanyak 60.000 Kendaraan Diputarbalikkan, Sejak penyekatan beroperasi pada 6 Mei 2021

Yang lebih menakjubkan adalah penjualan album mereka meningkat 243%, dari album terakhir mereka di tahun 2020, Reload .

Mark berbagi pemikirannya tentang kesuksesan besar tersebut, dengan mengklaim, “ Selain dari hasil, ini adalah album full-length pertama kami bertujuh, jadi ada makna yang sangat besar di baliknya."

Hal terbesar bagi mereka adalah untuk menikmatinya dan menciptakan kenangan yang menyenangkan untuk diri mereka sendiri, tetapi karena para penggemar telah menunjukkan begitu banyak cinta, mereka pikir kami harus bekerja lebih keras. 

"Jadi kami berencana untuk bekerja lebih keras," tambah Mark. 

Baca Juga: Sedang Tayang, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Aldebaran Jatuh Lagi dan Kini Tak Berdaya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x