Sedang Berlangsung, Mata Najwa di Trans 7: KPK Riwayatmu Kini dengan Narasumber Novel Baswedan dan Masinton

- 26 Mei 2021, 20:19 WIB
Sedang Berlangsung, Mata Najwa di Trans 7: KPK Riwayatmu Kini dengan Narasumber Novel Baswedan dan Masinton Pasaribu
Sedang Berlangsung, Mata Najwa di Trans 7: KPK Riwayatmu Kini dengan Narasumber Novel Baswedan dan Masinton Pasaribu /Instagram.com/@najwashihab

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung program acara Mata Najwa disiarkan langsung oleh Trans 7 Rabu 26 Mei 2021 dengan tema: KPK Riwayatmu Kini.

Program acara Mata Najwa dengan tema: KPK Riwayatmu Kini disiarkan langsung oleh Trans 7 Rabu 26 Mei 2021 dengan narasumber Novel Baswedan, anggota DPR dari PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron.

Program acara Mata Najwayang disiarkan langsung oleh Trans 7 ini dengan tema KPK Riwayatmu kini, malam ini khusus membahas dengan dipecatnya 51 Karyawan KPK.

Baca Juga: GRATIS! Link Live Streaming Gerhana Bulan Total, Segera Tonton Sebelum Berakhir

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya memutuskan untuk memberhentikan sebanyak 51 orang dari 75 pegawai yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK).

Perihal diberhentikannya sebanyak 51 orang dari 75 pegawai yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) disampaikan langsung oleh Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata.

Menurut Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata keputusan memberhentikan sebanyak 51 orang dari 75 pegawai yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) tersebut berdasarkan hasil rapat kordinasi yang berlangsung di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Yang 51 tentu karena sudah tidak bisa dilakukan pembinaan, tentu tidak bisa bergabung lagi dengan KPK," jelas Alex seusai rapat di Gedung BKN, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa 25 Mei 2021.

Baca Juga: Manfaat Shalat Gerhana Bulan Tahun 2021 Bagi Umat Muslim Beserta Tata Caranya dari Kemenag

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x