Inilah Sosok Pengganti Lea Ciarachel yang Berperan Sebagai Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra

- 4 Juni 2021, 06:54 WIB
Inilah Sosok Pengganti Lea Ciarachel yang Berperan Sebagai Zahra di Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar
Inilah Sosok Pengganti Lea Ciarachel yang Berperan Sebagai Zahra di Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar /Instagram @indosiar/

BAGIKAN BERITA-Hanna Kirana akhirnya yang terpilih menggantikan Lea Ciarachel sebagai pemeran Zahra yang baru di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 18:00 WIB.

Perihal digantinya Lea Ciarachel oleh Hanna Kirana sebagai pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Zahra yang tayang di Indosiar setelah mendapatkan protes dari masyarakat dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Lea Ciarachel dianggap masih terlalu belia dengan Usia 15 tahun yang memerankan Zahra sebagai istri ketiga hingga akhirnya digantikan oleh Hanna Kirana di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar.

Baca Juga: Ariane 5 Meledak Dahsyat Setelah Meluncur Sekitar 37 Detik pada Penerbangan Pertama, 4 Juni 1996

PT Mega Kreasi Film di akun resmi instagram @mkf_official unggah pengumuman wajah baru Suara Hati Istri Zahra.

"Saksikan kembali Mega Series Suara Hati Istri Zahra dengan wajah baru Hanya di Indosiar" tulis Mega Kreasi Film yang produksi sinetron Mega Series Suara Hati Istri di Indosiar.

Tidak lama berselang Mega Kreasi Film kembali unggah video yang menampilkan adegan Zahra kecelakaan mobil hingga terbakar.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia Vs Thailand Sama Kuat 2-2: Vietnam Tetap Dipuncak Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022


Dalam adegan tersebut Nampak Muka Zahra ditutupi perban yang menceritakan bahwasanya wajah Zahra dioperasi setelah mobilnya kecelakaan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x