Bocoran Bepanah Pyaar ANTV, Kamis 10 Juni 2021, Raghbir Mabuk Parah dan Pragati Tangannya Berlumuran Darah

- 10 Juni 2021, 14:32 WIB
Bocoran cerita Bepanah Pyaar ANTV, Kamis 10 Juni 2021, Raghbir mabuk, Pragati buka lemari dan berlumuran darah
Bocoran cerita Bepanah Pyaar ANTV, Kamis 10 Juni 2021, Raghbir mabuk, Pragati buka lemari dan berlumuran darah /Instagram @antv_official/

BAGIKAN BERITA - Bocoran cerita Bepanah Pyaar episode 4, Kamis 10 Juni 2021 yang dibintangi oleh Ishita Dutta sebagai Pragati dan Pearl V Puri sebagai Raghbir akan menemani anda pada malam ini.

Di episode empat film Bepanah Pyaar ANTV, di saat Raghbir sedang keadaan mabuk parah, ia tampak berceloteh sesukanya karena pengaruh minuman alkohol yang ditenggaknya.

Lalu, Raghbir mengucapkan, bahwa cinta akan membuatnya kosong, kemudian, jikalau cinta hilang, maka kau adalah orang yang mati. Dan ingat! jangan jatuh cinta.

Baca Juga: Sinopsis Bepanah Pyaar ANTV Kamis 10 Juni 2021: Pragati Melihat Bayangan, Raghbir Tidak Temukan Bani di Hutan

Mendengar perkataan yang dilontarkan Raghbir, Pragati menjadi sedih dan terharu saat Raghbir dalam keadaan tengah mabuk.

Kemudian, Pragati mendatangi ke kamar Raghbir, lalu ia pun meminta maaf kepada Raghbir.

"Aku minta maaf pak, aku menyakitimu," ucap Pragati.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ishita Dutta Pemeran Pragati di Bepanah Pyaar ANTV

Pragati menyampaikan rasa bersalahnya pada Raghbir, ia seolah bersalah, karena telah berbicara tentang istrinya Bani yang sudah tiada.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x