Profil dan Biodata Ishita Dutta Pemeran Pragati di Bepanah Pyaar ANTV

- 10 Juni 2021, 12:28 WIB
Profil dan biodata lengkap Ishita Dutta pemeran Pragati di Bepanah Pyaar ANTV
Profil dan biodata lengkap Ishita Dutta pemeran Pragati di Bepanah Pyaar ANTV /Instagram @ishidutta/

BAGIKAN BERITA - Aktris cantik dan multitalenta, Ishita Dutta yang juga berperan sebagai Pragati Gulshan Saxena/ Bani Raichand/ Bani Raghbir Malhotra di serial televisi Bepanah Pyaar ANTV dan lawan main akting dengan Pearl V Puri yang berperan sebagai Raghbi.

Sebagaimana diketahui, Ishita Dutta atau Pragati perannya di serial televisi Bepanah Pyaar ANTV merupakan aktris kelahiran Jamshedpur, Bihar, India, 26 Agustus 1990 (30) tahun.

Perlu anda ketahui, Ishita Dutta atau Pragati perannya di Bepanah Pyaar ANTV, mengawali debut aktingnya di mulai pada tahun 2011 yang lalu, yang paling terkenal, ia pernah bermain di film Suspense Thriller Dhrisyam pada tahun 2015, dan acara Ek Ghar Banaunga yang tayang di Star Plus.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pearl V Puri Pemeran Raghbir Malhotra di Bepanah Pyaar ANTV, Ini Judul Film yang Dibintangi

Berdasarkan latar belakangnya, Pragati atau Dutta mengawali karirnya di film yang berjudul Telugu Chanakyudu, beradu akting dengan Tanish.

Dutta atau Pragati mempunyai seorang adik yang sama satu profesi sebagai aktris, bernama Tanushree Dutta dan beradu akting bersama kakanya Dutta pada film Yenidu Manasali.

Film Yenidu Manasali, disutradari oleh Shrikanth H.R hingg di produksi oleh Niyaaz Ahmed, namun pada film ini belum sepenuhnya lengkap dan belum ditayangkan. Kemudian, memainkan peran utama pada acara Ek Ghar Banaunga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Djadjang Nurdjaman Pemain dan Pelatih yang Membawa Persib Juara Asal Kota Angin Majalengka

Di tahun 2016, Dutta membintangi film Rishton Ka Saudagar Baazigar, beradu akting dengan Vatsal Sheth. Lalu, ia membuat debut pertama bermain di Bollywood, sebagai pemeran pembantu di film Dhrisyam. Beradu akting dengan Ajay Devgn, Tabu dan Shriya Sharan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x