Tya Ariestya Kunjungi Majalengka, Bersantap di Cafe Milik Oghel Zulvianto hingga Explore Alam dan Berwisata

- 18 Juni 2021, 22:03 WIB
Tya Ariestya kunjungi Majalengka dan bertemu Oghel Zulvianto sambil menikmati pesona alam Majalengka.
Tya Ariestya kunjungi Majalengka dan bertemu Oghel Zulvianto sambil menikmati pesona alam Majalengka. /Instagram /@tya_ariestya

BAGIKAN BERITA - Selebriti multitalent Tya Ariestya berkunjung ke Kabupaten Majalengka untuk bertemu rekan artisnya Oghel Zulvianto yang kini memiliki usaha di bidang cafe and resto yang diberi nama Laloma Cafe.

Diketahui dalam insta storynya @oghelzulvianto, Tya Ariestya yang baru tiba di Laloma Cafe Majalengka langsung menikmati santapan makan malam ngeliweut bareng di sebuah saung bersama Oghel Zulvianto

Tya Ariestya begitu takjub dan bangga bisa menginjakan kaki di tanah kelahiran Oghel Zulvianto di Majalengka, terlebih lagi suasana malamnya sangat indah nan sejuk.

Baca Juga: Oghel Zulvianto Kenalkan Cafe Barunya di Majalengka, Ini Tanggapan dari Rekan Selebriti Tanah Air

Menurut Tya Ariestya, Laloma Cafe adalah sebuah Cafe yang sangat hits di Majalengka dan digadang-gadang menghabiskan dana sebanyak 10 miliar.

Tak cuma itu, Tya pun amat sangat takjub dengan Cafe Laloma yang dimiliki oleh Oghel Zulvianto ini, Cafenya bak seperti berada di pulau Dewata Bali.

Tya juga mengungkapkan perasaan takjubnya, pada suasana dalam cafe milik Oghel tersebut, pada malam hari saja suasananya pun sudah indah, apalagi jika siang hari, indahnya bukan main.

Baca Juga: Ngebolang Ala Oghel Zulvianto, Kunjungi Wisata Hits Majalengka: Ada yang Tahu Ini Dimana?

Pada Jumat siangnya, Tya Ariestya beserta timnya, mengunjungi wisata disekitaran Majalengka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x