Evelina Winatama Pemain Terbaru di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Akankah Jadi Orang Ketiga Aldebaran dan Andin?

- 19 Juni 2021, 19:13 WIB
Evelina Winatama Pemain Terbaru di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Akankah Jadi Orang Ketiga Aldebaran dan Andin?
Evelina Winatama Pemain Terbaru di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Akankah Jadi Orang Ketiga Aldebaran dan Andin? /Instagram. Com/ @evelinatan73/

BAGIKAN BERITA- Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hingga saat ini masih menjadi favorit para penggemar sinetron di tanah air.

Meskipun banyak sinetron baru dengan menampilkan para pemain bintang tetap tidak menggoyahkan rating Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang masih menjadi peringkat pertama.

Sempat diisukan akan tamat, Sinetron Ikatan Cinta RCTI justru kini memiliki karakter atau tokoh baru, setelah ajang audisi pemain menemukan pemenangnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Sabtu 19 Juni 2021: Ikatan Cinta Tayang Lebih Lama, Live Euro 2020: Portugal vs Jerman

Evelina Witanama adalah pemenang "Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK" yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Setelah melalui proses penilaian dan pemilihan yang selektif, Evelina Winatama gadis asal Surabaya ini akan bergabung dengan sinetron tersebut.

Executive Producer MNC Pictures, Bakti Adhitama, mengatakan penilaian yang diberikan kepada Evelina Winatama tak hanya melihat kemampuan beraktingnya saja, melainkan tampilan secara keseluruhan saat audisi.

Baca Juga: Catat, Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 19 Juni 2021 Tayang Lebih Lama, Berikut Jadwal Lengkap Acara TV RCTI

"Kita semuanya sepakat. Jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat yang lain," ujar Bakti dalam keterangan resminya pada Jumat.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x