NET TV Hadirkan Drama Korea (Drakor) Terbarunya Let's Fight Ghost dan Sell Your Haunted House

- 5 Juli 2021, 13:14 WIB
Drama Korea terbaru di Net TV Sell Your Haunyed House
Drama Korea terbaru di Net TV Sell Your Haunyed House /Net. Tv/

BAGIKAN BERITA- NET TV kembali menghadirkan tiga judul serial drama Korea atau drakor terlaris sekaligus setiap harinya pada bulan Juli 2021. Judul drakor NET. “Let’s Fight Ghost” mengawali sajian baru NET. menemani pemirsa setiap pukul 19.30 WIB mulai 1 Juli 2021. Selain itu, judul drakor lainnya juga siap mewarnai layar kaca NET. dalam waktu dekat, yaitu “Sell Your Haunted House”.

Drama Korea atau drakor Let's Fight Ghost dan Sell Your Haunted House di NET TV memiliki kekuatan pada alur cerita yang tak mudah ditebak dengan berbagai bauran genre yang membuat cerita menjadi unik dan menarik untuk pemirsa.

Latar lokasi yang otentik sesuai cerita, serta penampilan wajah tampan dan cantik pemerannya membuat drama Korea atau drakor Let's Fight Ghost dan Sell Your Haunted House di NET TV begitu memikat untuk diikuti setiap episodenya.

Baca Juga: Inilah Jadwal Tayang Lengkap Drama Korea (Drakor) Nevertheless di Netflix Mulai dari Episode 1 Sampai 10

Drakor "Let's Fight Ghost" merupakan karya adaptasi dari webtoon terkenal berjudul "Ssawooja Gwishina" yang diproduksi oleh Creative Leaders Group 8. Serial drakor berjudul “Let’s Fight Ghost” ini dibintangi oleh aktor dan aktris keren Korea Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, dan Kwon Yul. Drakor “Let’s Fight Ghost” merupakan serial bergenre drama komedi yang dikemas dengan balutan misteri yang menarik dalam kehidupan Park Bong-pal (Ok Taec-yeon).

Pada perjalanannya Park Bong-pal mengalami kejadian menarik ketika dipertemukan dengan Kim Hyun-ji (Kim So-hyun), siswa sekolah yang ternyata telah meninggal karena sebuah kecelakaan.

Kemudian berkelana bertahun-tahun keliling dunia. Serial drakor NET. lainnya berjudul “Sell Your Haunted House” garapan MBC Drama Production. “Sell Your Haunted House” cukup sukses pada penayangannya di Korea Selatan dan menghadirkan genre drama romantis yang dibintangi oleh 2 bintang drakor terkenal, Jang Na-ra dan Jung Yong-hwa.

Baca Juga: 5 Makanan Korea Terpopuler Berkat Drakor, Salah Satunya Ramyeon

Drakor ini bercerita tentang seorang broker perumahan/properti bernama Hong Ji-a (Jang Na-ra) yang bertemu dengan Oh Inbeom (Jung Yong-hwa) yang banyak akal untuk meraih keuntungan pribadinya.

Sang broker properti memiliki kemampuan membersihkan makhluk yang tak terlihat di sejumlah propertinya.

Sementara Oh Inbeom merupakan sosok yang tidak percaya denghan hal-hal yang tak masuk di akalnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x