Mega Series Suara Hati Istri Anjani Tidak Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal TV Indosiar Selasa 13 Juli 2021

- 13 Juli 2021, 10:51 WIB
Mega series Suara Hati Istri Anjani tidak tayang
Mega series Suara Hati Istri Anjani tidak tayang /Tangkapan layar/vidio.com

BAGIKAN BERITA -Mega Series Suara Hati Istri Anjani hari selasa 13 Juli 2021 tidak tayang di Indosiar. Hal tersebut karena ada program blocking time  Ruang Guru.

Mega Series Suara Hati Anjani yang biasanya tayang di Indosiar pada pukul 18:00 WIB hari ini Selasa 12 Juli 2021 tidak tayang karena ada acara Blocking time Ruang Guru

Tidak tayangnya Mega Series Suara Hati Istri Anjani pada hari ini Selasa 13 Juli 2021 disampaikan oleh akun resmi Instagram resmi Indosiar. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Selasa 13 Juli 2021: Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang Menjadi Pukul 20:00 WIB

"Pengumuman untuk para pecinta #MegaSeriesAnjani, hari ini danaa besok libur dulu yaa, tapi kalian masih bisa nonton cuplikan episode-episode sebelumnya di @vidiocom loh, " tulis akun resmi instagram Indosiar @indosiar.

Lebih lanjut Akun resmi instagram juga menjelaskan Mega Series Suara Hati Istri Anjani akan tayang kembali Rabu 14 Juli 2021.

"Sampai ketemu lagi dengan Anjani yang akan kembali hadir di Indosiar hari Rabu 14 Juni 2021 dengan jam tayang baru pukul 19:30 WIB loh, " tulis akun instagram Indosiar. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Indosiar Selasa 13 Juli 2021: Mega Series Suara Hati Nur, Kisah Nyata, Suara Hati Istri

Dalam unggahan di Instagram Indra, disematkan juga poster Mega Series Suara Hati Anjani dengan tulisan " Mohonl Maaf Program Mega Series Suara Hati Istri Anjani tidak tayang malam ini. Mega Series Suara Hati Istri Anjani akan tayang kembali Rabu 14 Juli 2021 pukul 19:30 WIB. 

Mega series Suara Hati Istri Anjani dibintangi oleh pemeran utama Andin Anissa, Panji Saputra,  Metta Permadi, Andi Soraya, Ponco Buwono, Cathy Fakandi DNA masih banyak lagi. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x