Inilah Biodata Lengkap dari adik Yuni Shara dan Krisdayanti yakni Kartika Sary yang Berbeda Jalur Profesinya

- 17 Juli 2021, 21:49 WIB
Biodata dan agama Kartika Sary, Adik Yuni Shara dan Krisdayanti yang sukses jadi pengusaha batubara
Biodata dan agama Kartika Sary, Adik Yuni Shara dan Krisdayanti yang sukses jadi pengusaha batubara /Instagram @kartikasary

BAGIKAN BERITA - Berikut profil dan biodata lengkap dari Kartika Sary yang merupakan adik bungsu dari seleb kondang Yuni Shara dan Krisdayanti.

Perlu anda ketahui, Kartika Sary adalah anak dari pernikahan ibu dari Yuni Shara juga Krisdayanti yang mana telah berpisah dengan Trenggono, ayah kandungnya.

Sebagai informasi, Trenggono menceraikan istrinya sewaktu Yuni Shara masih berumur 5 tahun, lalu kemudian keduanya masing-masing memilih untuk menikah lagi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Annisa Hasim Pemeran Catherine Ikatan Cinta RCTI, Perjalanan Karir, Agama hingga Instagram

Kemudian, Trenggono bertempat tinggal di Bali dan hingga mempunyai 4 orang anak, adapun Ibu dari Yuni Shara dan Krisdayanti mempunyai 1 orang anak bernama Kartika Sary.

Perlu anda ketahui juga, Yuni Shara dan keluarganya rela hijrah dari Batu, Malang ke Ibukota Jakarta untuk mencari peruntungan dan meniti karir pada saat itu. Hingga pada akhirnya kedua kakak beradik itu pun sukses meraih karir yang cemerlang di jagat hiburan tanah air.

Berbeda dengan kedua kakaknya, sang adik Kartika Sary malah memilih karir yang berbeda dengan Yuni Shara dan Krisdayanti.

Adik Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary, justru memilih untuk berkarir di dunia bisnis yakni pengusaha batubara dan properti.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Rowan Atkinson Pemeran Tokoh Lucu Mr Bean yang Filmnya Laku Keras

Untuk lebih lengkapnya, inilah biodata lengkap dari Kartika Sary adik dari Yuni Shara dan Krisdayanti.

Nama lengkap: Kartika Sary

Nama panggilan: Kartika Sary

Tanggal lahir: 10 Maret 1990

Umur: 31 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Pengusaha

Hobi: Traveling

Status: Menikah

Pasangan: Enjy Uzawa

Anak: 1 (Shyamala Miyuki Kirei Njy)

Sebagai informasi, Kartika Sary dan Enjy menikah pada 9 November 2019 silam, mereka pun dikarunai putri pertamanya yang lahir pada 8 Mei 2021 yang lalu.

Adapun juga, pasangan romantis ini kerap terlihat membagikan momen indah dan kebahagiaan mereka pada unggahan Instagramnya masing-masing.

Selain itu, Kartika Sary juga terlihat mengunggah kedekatannya bersama para keponakan dan kedua kakaknya, yakni Yuni Shara dan Krisdayanti.*** (Dedi Risky Rachma Wanto/ Portalpurwokerto.com)

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Portalpurwokerto.com pada tanggal 16 Juli 2021 dengan judul: Biodata dan Agama Kartika Sary, Adik Yuni Shara dan Krisdayanti yang Sukses jadi Pengusaha Batubara

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x