Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Kamis 29Juli 2021: Elsa Menjadi Tahanan Kota, Catherine dan Nino Cari Bukti dari HP

- 29 Juli 2021, 07:13 WIB
Kolase pemeran Nino, Andin, Elsa, dan Catherine. Kembali tayang pukul 19.45 WIB malam nanti tayangan Ikatan Cinta 29 Juli 2021 di layar kaca RCTI.  Rumah tangga Nino dan Elsa di ujung tanduk. Elsa yang sedang menghadapi kasus hukum, harus menerima kenyataan jika Nino kemungkinan akan jatuh hati pada wanita lain.  Nino saat ini sedang dekat dengan adik Angga bernama Catherine.
Kolase pemeran Nino, Andin, Elsa, dan Catherine. Kembali tayang pukul 19.45 WIB malam nanti tayangan Ikatan Cinta 29 Juli 2021 di layar kaca RCTI. Rumah tangga Nino dan Elsa di ujung tanduk. Elsa yang sedang menghadapi kasus hukum, harus menerima kenyataan jika Nino kemungkinan akan jatuh hati pada wanita lain. Nino saat ini sedang dekat dengan adik Angga bernama Catherine. /potensibisnis.com/RCTI/

BAGIKAN BERITA-.Sinetron Ikatan Cinta Malam ini Kamis 29 Juli 2021 malam ini kembali tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, Aldebaran meminta informasi kepada pihak kepolisian terhadap  kesaksian Sumarno.

Kemudian  Polisi menjelaskan kepada Aldebaran bahwa pihaknya masih memerlukan bukti yang lebih kuat di sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI malam ini Kamis 29 Juli 2021.

Meskipun begitu Polisi bilang ke Aldebaran bahwa pihaknya akan membuat Elsa jadi tahanan kota di sinetron Ikatan Cinta Kamis 29 Juli 2021.

Baca Juga: Catherine Sindir Fans Ikatan Cinta yang Menjulukinya Pelakor dengan Bantu Ungkap Kejahatan Elsa Pembunuh Roy

Setelah mendapat penjelasan dari Pihak Kepolisian Aldebaran membatin, dia harus cari tahu di lokasi kejadian Sumarno terjatuh apakah ada CCTV.

Kemudian Aldebaran Aldebaran menghubungi Rendy, namun dia teringat Rendy sedang prewed.

Akhirnya  Aldebaran tidak jadi menghubungi Rendy dan mencari tahu sendiri okasi kejadian apa ada CCTV.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Badminton ( Bulutangkis) Indonesia Olimpiade Kamis 29 Juli 2021: The Minions, Gregoria

Sementara itu Elsa khawatir untuk  ketemu dengan  Papa Surya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x