Chen EXO Ikut Trending di Twitter Bersamaan dengan Kabar Pernikahan Bobby iKON

- 21 Agustus 2021, 07:00 WIB
Chen Exo trending di Twitter gara gara Bobby iKON umumkan rencana menikah dan akan segera jadi ayah.
Chen Exo trending di Twitter gara gara Bobby iKON umumkan rencana menikah dan akan segera jadi ayah. /Twitter @Priya31466885

BAGIKAN BERITA – Bobby iKON baru saja memberi kejutan pada iKONIC terkait kabar rencana pernikahan dan menjadi seorang ayah, seperti yang dialami Chen EXO.

Salah satu anggota grup iKON ini memberi kabar mengejutkan melalui unggahan akun Instagram miliknya @bobbyindaeyo dan membuat namanya menjadi trending topic di Twitter.

Chen EXO pun kembali ikut menjadi trending dengan tagar #CHEN dan #김종대사랑해 usai Bobby beri kabar mengejutkan terkait rencana pernikahan.

Baca Juga: Dianggap Mirip Jungkook BTS, Salah Satu Peserta Program Girls Planet 999 Viral

Hal yang membuat nama Chen EXO kembali muncul pada daftar trending Twitter adalah topik pernikahan dan anak.

Warganet menilai Bobby dan Chen memiliki kesamaan karena keduanya merupakan seorang anggota boyband yang memberikan kabar mengejutkan tentang rencana pernikahan dan berkeluarga.

Chen EXO sendiri tengah resmi menyandang status seorang ayah dan dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 29 April 2020.

Baca Juga: Hasil Polling Grand Final LIDA 2021 Sementara, Iqhbal, Sulis dan Ratna Bersaing Ketat untuk Jadi Juara

Saat kabar pernikahan Chen terangkat ke publik, banyak penggemar yang kecewa dan sedih dengan kabar tersebut, namun tidak sedikit juga yang mendukung dan mendoakan kebahagiaan Chen dan tetap menganggap Chen masih bagian dari EXO.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x