MasterChef Indonesia Season 8 Masuki Babak Baru, Siapakah Peserta yang Masuk Top 3?

- 22 Agustus 2021, 10:19 WIB
Episode terbaru MasterChef Indonesia Season 8.
Episode terbaru MasterChef Indonesia Season 8. /tangkap layar RCTI+

BAGIKAN BERITA – Setelah melewati babak tantangan tumpeng, para peserta MasterChef Indonesia Season 8 memasuki babak baru memasuki Top 3.

Kali ini MasterChef Indonesia sudah mendapatkan kandidat Top 3 yang akan masuk ke babak selanjutnya menuju tantangan untuk menuju penentuan juara MasterChef Indonesisa Season 8.

Top 3 kandidat juara MasterChef Indonesia Season 8 terdiri dari Lord Adi, Jesselyn, dan Nadya, sayangnya Febs harus pulang setelah melewati tantangan membuat dessert coklat pada pressure test.

Baca Juga: Tips dan Trik, Begini Cara Dapat Bansos, Daftarkan Diri Anda ke DTKS Kemensos dan Siapkan Beberapa Dokumen Ini

Lord Adi dan Jesselyn telah terlebih dahulu lolos ke babak Top 3 setelah menjadi satu tim dan memenangkan tantangan membuat tumpeng.

Sementara Nadya dan Febs harus berhadapan dalam pressure test setelah tim mereka kalah dalam tantangan membuat tumpeng.

"Desert kamu sebenarnya enak, cuma kamu melakukan kesalahan, kuehnya bantet. Maaf Febs, kamu harus pulang hari ini," ujar Chef Juna.

Baca Juga: Lord Adi MasterChef Dapat Pujian Atta & Raffi, Menang Challenge Berturut-turut Lewat Tantangan Tumpeng

Febs yang sempat ter-eliminasi dan kembali ke galeri sebagai black team berhasi menyingkirkan peserta lainnya, harus kembali ter-eliminasi dan tidak lolos masuk babak tiga besar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x