NET TV Hadirkan 4 Program Baru: Amanah Islam bersama Habib Husein Jafar, Masak Asik, deHakims, Jejak Leluhur

- 8 September 2021, 20:00 WIB
Dai millennial Habib Husein Jafar Al Hadar yang kondang melalui komunitas 'Pemuda Tersesat' di platform digital, berduet dengan komika Abdel di program 'Amanah Islam'.
Dai millennial Habib Husein Jafar Al Hadar yang kondang melalui komunitas 'Pemuda Tersesat' di platform digital, berduet dengan komika Abdel di program 'Amanah Islam'. /Foto: NET TV/Handout/

BAGIKAN BERITA-Mulai awal September 2021 setiap Sabtu dan Minggu, pemirsa NET dapat menyaksikan program “Masak Asik” bersama Chef muda Syifa Hasan pada pukul 16.30 WIB.

Selain itu NET TV juga hadirkan program bincang ringan “Amanah Islam” bersama Habib Husein Jafar Al Hadar dan komika Abdel pada pukul 17.00 WIB.

Dan sebuah konten inspiratif terbaru dari kisah “deHakims” bersama Irfan Hakim mulai 11 September 2021, pukul 18.00 WIB di NET TV.

Baca Juga: Inilah Ramalan dan Prediksi Kartu Tarot Kamis 9 September 2021 untuk Air Sign: Gemini, Libra, Aquarius

Selain itu, pemirsa NET juga akan diajak menjelajah berbagai “Jejak Leluhur Nusantara” yang tayang di layar kaca NET pada pukul 23.00 WIB.

Konten “Amanah Islam” NET menyajikan bincang ringan bersama Habib millennial Husein Jafar Al Hadar yang belakangan cukup dikenal lewat konten digitalnya.

Sosok muda yang akrab dipanggil Habib Jafar ini belakangan memang cukup digemari karena kesederhanaannya hadir lewat berbagai pesan inspiratif di tengah beragam perbedaan.

Baca Juga: Hore Bisa Dapat Pinjaman Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Begini Caranya

Dengan bahasan yang sederhana dan kekinian, Habib Jafar cukup lugas berbagi inspirasi positif dan menarik, mendekat dengan berbagai permasalahan kekinian berbagai kalangan.

Habib Jafar juga dikenal mampu menghadirkan Islam yang indah dan ramah di tengah kalangan yang memiliki perbedaan pemikiran, bahkan dapat menjadi “teman” yang baik bagi komunitas “Pemuda Tersesat” yang didekatinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x