Selebriti Atta Halilintar Sangat Berbangga Atas Apa yang Telah Dipresiasi Jadi Duta Bela Negara kepadanya

- 9 September 2021, 21:18 WIB
Nama Atta Halilintar trending di Twitter hari Kamis ini, suami dari Aurel Hermansyah ini telah diapresiasi jadi duta bela negara
Nama Atta Halilintar trending di Twitter hari Kamis ini, suami dari Aurel Hermansyah ini telah diapresiasi jadi duta bela negara /Instagram. Com/@attahalilintar/

BAGIKAN BERITA - Selebriti kondang tanah air Atta Halilintar kini namanya trending di laman Twitter pada hari Kamis, 9 September 2021.

Diketahui, trendingnya pesohor tanah air ini karena Atta Halilintar baru saja mendapat apresiasi "Bela Negara" untuk karya-karyanya.

Beragam netizen di Twitter pun banyak menuai respon yang sangat positif dari apa yang telah diraih oleh Atta Halilintar.

Baca Juga: Video Klip Lagu Baru Atta Halilintar #THISISINDONESIA Viral, Trending di 6 Negara Sekaligus

Selain banyak diberi pujian di laman Twitter, Atta Halilintar pun banyak diberi beragam komentar yang banyak serta positif.

Selain, itu Atta Halilintar pun mengunggah beberapa foto dokumentasi di Instagramnya @attahalintar bersama pejabat-pejabat dari Kementerian Pertahanan.

Tak lupa juga, Atta pun memberi caption sebagai pemanis foto-foto dokumentasinya.

"Terima kasih apresiasi BELA NEGARA untuk karya kami #ThisIsIndonesia," tulis keterangan laman instagramnya @attahalilintar dikutip Bagikanberita.com pada Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Lord Adi MasterChef Dapat Pujian Atta & Raffi, Menang Challenge Berturut-turut Lewat Tantangan Tumpeng

"Suatu kehormatan jadi duta Bela Negara
Salam Bela Negara!," tambahnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah