Bocoran Film Reboot Resident Evil, Petualangan Tegang Leon Kennedy CeEs di Spencer Mansion dan Raccoon City

- 11 September 2021, 22:29 WIB
Cuplikan terbaru film Reboot Resident Evil
Cuplikan terbaru film Reboot Resident Evil /IMDb/

BAGIKAN BERITA - Resident Evil adalah serial game bergenre action-horror terkenal yang dikembangkan perusahaan game Capcom.

Selain itu, Resident Evil juga telah beberapa kali menuai sukses setelah dibuat dalam versi film berseri dan film animasi.

Tahun ini Resident Evil akan kembali hadir dalam bentuk film reboot berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Baca Juga: Soundtrack Film Marvel Shang Chi Hadirkan Banyak Musisi Asia, Termasuk Musisi asal Indonesia Rich Brian, Niki

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City diproduseri oleh Johannes Roberts dan akan mengambil inspirasi adaptasi cerita dari game Resident Evil 1 & 2.

Film reboot Resident Evil ini akan berseting di tahun 1988 dan mengungkapkan rahasia dibalik Spencer Mansion dan Raccoon City.

Update terakhir, Sony Pictures merilis foto bocoran film Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang memperlihatkan para karakter dalam film tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Film Pekan Ini: Money Heist Season 5 Telah Rilis, Begini Cara Streaming-nya

Menghadirkan tokoh atau karakter terkenal dalam game Resident Evil yaitu Leon S. Kennedy, Jill Valentine, hingga kedua bersaudara Chris & Claire Redfield dan sosok Lisa Trevor, makhluk mutasi di Resident Evil.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x