aespa Akan Rilis Album Terbaru, Intip Detail Fisik Ketiga Versi Album SAVAGE hingga Poster dari Para Member

- 30 September 2021, 06:59 WIB
Inilah ketiga album aespa bertajuk SAVAGE
Inilah ketiga album aespa bertajuk SAVAGE /SM Entertainment/

BAGIKAN BERITA - aespa akan segera comeback dengan merilis mini album pertama mereka bertajuk SAVAGE pada 5 Oktober 2021 mendatang.

Lagu utama pada album tersebut berjudul sama yaitu SAVAGE, nantinya aespa juga akan melakukan comeback showcase membawakan lagu tersebut di tanggal yang sama dengan perilisan album.

Setelah merilis berbagai teaser comeback aespa mulai dari foto hingga video yang keren, SM Entertainment membagikan detail album fisik SAVAGE yang terdiri dari 3 versi.

Baca Juga: aespa Rilis Teaser Hallucination Quest, Giselle-Karina Dililit Makhluk Misterius, Comeback dengan Lagu SAVAGE

Ketiga versi album aespa tersebut yaitu Hallucination Quest Version, SYNK DIVE Versidon, dan P.O.S (Port Of Soul) Case Version.

Ketiga nama versi album SAVAGE terserbut telah disinggung dalam nama-nama teaser comeback mereka yang telah dirilis sebelumnya, simak detail ketiga versi albumnya.

1. SAVAGE versi Hallucination Quest 

Album fisik SAVAGE versi Hallucination Quest adalah album yang berbentuk booklet dengan cover album menampilkan keempat member aespa dalam teaser foto yang dirilis sebelumnya.

Baca Juga: Penggemar aespa Wajib Tahu 9 Istilah Konsep Dunia Mereka, dari KWANGYA hingga Naevis dan Black Mamba

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: SM Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x