Tya Ariestya Bangga Ivan Gunawan Sukses Turunkan Berat Badan 30Kg dalam 2 Bulan, Ini Caranya

- 1 Oktober 2021, 15:00 WIB
Ivan Gunawan & Tya Ariestya
Ivan Gunawan & Tya Ariestya /instagram/ivan_gunawan/

BAGIKAN BERITA -Desainer kondang Ivan Gunawan yang juga merupakan sahabat dari Tya Ariestya, kini sedang berbahagia, setelah dirinya mampu turunkan berat badan sebanyak 30kg dalam 2 bulan saja. Ini caranya.

Kabar berkurangnya berat badan Ivan Gunawan sebanyak 30kg dalam 2 bulan disebutkan oleh Tya Ariestya pada akun instagram pribadinya pada Kamis 30 September 2021.

"Ikutan happy liat kak @ivan_gunawan turun bb 30kg dalam 2 bulan, semangat terus kakkk!!!! Makin sehaattttttt," tulis Tya Ariestya mengomentari turunnya berat badan Ivan Gunawan. "Lanjuuuttt sampe ke bb ideal kak iguuunnn super mega bintang!" tambahnya.

Baca Juga: Dokter dan Keluarganya Ditembak Mati oleh Kelompok Bersenjata, Ibu dan Anak Jadi Korban di Afghanistan

Desainer yang akrab disapa Igun ini mengaku melakukan diet secara ekstrim terinspirasi oleh Tya Ariestya.

"Wihh photo bareng cewek cantik @tya_ariestya. Sumpah kemaren waktu aku blm mulai diet tuh terinspirasi lit perubahan nya dia .... makasie neng telah menginspirasi." tulis Igun.

Ivan & Tya Ariestya
Ivan & Tya Ariestya

Seperti diketahui, dalam bincang di Podcast Armand Maulana, Ivan Gunawan membagikan tips dalam menurunkan berat badannya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Yosef Telpon Amel di Hari Kejadian

Ivan Gunawan mengaku memiliki kadar gula yang tinggi, bahkan berat badannya pernah mencapai 185 kg, sehingga ia merasa berat dalam melakukan aktivitasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x