Addie MS Kabarkan Oddie Agam Mantan Suami Chintami Atmanegara Meninggal Dunia, Ini Penyakit yang Dideritanya

- 27 Oktober 2021, 13:43 WIB
Addi MS dan Oddie Agam
Addi MS dan Oddie Agam /instagram/addiems999/

BAGIKAN BERITA - konduktor Addie MS kabarkan mantan suami Chintami Atmanegara sekaligus musisi senior Indonesia Oddie Agam, meninggal dunia pada Rabu 27 Oktober 2021) pukul 11.00 WIB karena sakit yang dideritanya.

Berita kematian Oddie Agam, dibagikan oleh koleganya Addie MS di akun instagram pribadinya pada Rabu 27 Oktober 2021.

"Selamat jalan, sahabatku Oddie Agam. Oddie Agam bukan hanya seorang penyanyi yg khas tampil dengan memainkan pianonya (piano man) dan pencipta banyak lagu hits yg melambungkan banyak penyanyi, tapi juga salah satu pendiri Twilite Orchestra. Terima kasih atas semua karyamu yang telah mewarnai dunia musik Indonesia, Oddie ????," Addie MS pada Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Bakal Jadi Penjahat di Film di The Expendables 4, Iko Uwais Siap Bertarung Lawan Jason Statham

Postingan yang diunggah ayah Kevin Aprilio itu, langsung mendapat komentar beragam dari para netizen, mereka turut berduka dan mendoakan almarhum agar amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

"Inalilahiwainailaihirojiun,"[email protected]. "Haruskah kuteteskan air mata di pipi, Turut berduka cita Mas. Selamat jalan Oddie Agam. Alfaatihah,"akun@hanifdhakiri.

"Innalillahi Wainnaillahi Rojiun.. Al Fatihah ????????,"akun@bellafawzi_. "Selamat jalan Bang Odie ????????,"akun@rialeimena.

Baca Juga: Tanpa Riba dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BSI, Ini Syaratnya

"Innalillahi wainaillaihi rojiun semoga kang oddie agam di trima amal ibadahnya,diampuni dosa2nya, di lipat gandakan pahalanya,di jadikan taman2 surga kuburanya aamiin..... oh tuhan mohon ampun atas dosa dan dosa sempatkanlah.....aku bertobat hidup di jalanMU...lagu kang Oddie ????,"akun@maghfirahleil.

" Selamat jalan Oddie Agam ???????????? trimakasih atas semua karya2 musikmu. Beristirahatlah dalam damai Tuhan di Surga,"akun@edel_renita.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x