Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Bersama Vincent Verhaag: Ayo Tebak Baby Boy atau Baby Girl?

- 15 November 2021, 14:30 WIB
 Potret bahagia ketika Jedar mengumumkan kehamilan pertamanya bersama Vincent Verhaag
Potret bahagia ketika Jedar mengumumkan kehamilan pertamanya bersama Vincent Verhaag /Tangkapan layar instagram @v.andrianto/

BAGIKAN BERITA – Jessica Iskandar atau kerap disapa jedar hari ini, 15 November 2021 mengumumkan kehamilan anak pertama dari pernikahan keduanya bersama Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag terlihat kompak membagikan momen bahagia itu lewat Instagramnya masing-masing, @inijedar dan @v.andrianto.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui menikah pada bulan lalu, yaitu tanggal 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Setelah Gisel, Kini Giliran Jedar Trending Teratas di Twitter

Acara pernikahan keduanya sempat mengundang banyak perhatian karena sikap El Barack yang terlihat begitu haru saat ibu dan ayah barunya itu menikah.

El memang sering memperlihatkan perhatiannya kepada ibunya, Jessica dan ayahnya, Vincent. Dalam berbagai kesempatan El tak malu untuk mengungkapkan perasaan sayangnya kepada kedua orang tuanya tersebut.

Sosok ayah yang pernah hilang dari kehidupan El, membuat anak tampan tersebut sangat menantikan sosok ayah yang mendampingi ibunya.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Video Musik ‘I Bet You Think About Me’ Hari Ini, Dibintangi Sadie Sink dan Dylan O'Brien

Sebelum bertemu dengan Vincent, Jedar mengaku sempat mengalami hari-hari yang begitu sulit, hampir setiap hari ia selalu menangis sampai tak sanggup pulang ke Jakarta dan memilih tinggal di Bali bersama anaknya, El.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x