Nia Daniaty Sedih dan Terpaksa Berbohong Ditanya Cucunya Mengenai Keberadaan Olivia Nathania

- 14 November 2021, 13:55 WIB
Nia Daniaty sedih dan terpaksa berbohong kepada cucunya mengenai keberadaan Olivia Nathania
Nia Daniaty sedih dan terpaksa berbohong kepada cucunya mengenai keberadaan Olivia Nathania /instagram.com/niadaniatynew/

BAGIKAN BERITA - Nia Daniaty terpaksa berbohong dan sedih saat ditanya cucunya mengenai keberadaan ibunya (Olivia Nathania) yang ditahan polisi dalam kasus penipuan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Nia Daniaty tak kuasa menyebutkan keberadaan Olivia Nathania kepada cucunya, ia lebih memilih berbohong untuk menjaga perasaannya.

Kabar Nia Daniaty ditanya oleh cucunya mengenai keberadaan Olivia Nathania dikutip Bagikan Berita dari kanal YouTube Cumicumi, pada Minggu 14 November 2021.

Baca Juga: Syarat Mudah dan Tanpa Biaya Administrasi, KUR BSI Salurkan Pinjaman Modal hingga Rp10 Juta, Ini Caranya

"Saya hanya bilang, 'Mamanya lagi keluar kota'. Kalau ditanya pulang kapan, 'belum tahu pulangnya kapan, belum ada kabar'," ungkap Nia Daniaty sedih.

Mantan istri dari pengacara Farhat Abbas ini, terpaksa berbohong untuk menjaga perasaaan cucunya.

"Takutnya nanti rewel, jadi saya menjaga perasaan cucu saya juga," tambahnya.

Baca Juga: Afghanistan Memanas, Kabul Kembali Diguncang Bom yang Diletakan dalam Bus 1 orang tewas dan 5 Orang Luka-luka

Selain itu, penyanyi yang sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap ini mengaku belum pernah berkomunikasi dengan anaknya pasca ditahan.

"Sampai saat ini belum berkomunikasi. Karena katanya tidak boleh pegang handphone dan alat komunikasi," ujar kata penyanyi berdarah sunda ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Cumicumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x