Suami dan Bayi Kesha Ratuliu Positif Covid-19: Sejujurnya Hatiku Remuk Banget

- 2 Februari 2022, 12:43 WIB
Potret keluarga kecil Kesha Ratuliu, hayati Kesha hancur, sang anak yang masih bayi dan suaminya terpapar Covid-19
Potret keluarga kecil Kesha Ratuliu, hayati Kesha hancur, sang anak yang masih bayi dan suaminya terpapar Covid-19 / Instagram.com/ @kesharatuliu05/

BAGIKAN BERITA – Kesha Ratuliu ceritakan kabar kurang sedap, pasalnya suami dan anaknya yang masih bayi harus terpapar Covid-19.

Kesha Ratuliu mengaku hatinya sangat remuk ketika harus menghadapi kenyataan bahwa kedua orang yang ia sayang harus terpapar Covid-19.

Lewat Instagramnya, Kesha Ratuliu tadi pagi membagikan kisah sedihnya tersebut.

Baca Juga: 6 Pebasket Klub Pelita Jaya Positif COVID-19, Dipastikan Absen di IBL, Inilah Daftar Pemain yang Terpapar

“Hallo om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni!” tutur Kesha.

Ternyata terpaparnya anak Kesha Ratuliu itu berawal dari suaminya yang terpapar Covid-19, lalu tak lama Qwenzy pun mengalami gejala, maka Kesha Ratuliu memutuskan untuk tes PCR pada anaknya tersebut, ternyata hasilnya juga positif.

“Papa Adhi dan Qwenzy positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi kita memutuskan check juga untuk Qwezy,” tulis Kesha.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Rabu 2 Februari 2022: Blocking Time Tokopedia, Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang

Sebelum ia mengumumkan bahwa anak bayinya juga positif, Kesha Ratuliu sudah merasa cemas dan merasa hatinya remuk ketika mengetahui anaknya tersebut mulai menimbulkan gejala.

“Sejujurnya hatiku remuk banget liat Adhi positif dan Qwenzy mulai timbul gejala,” tulisnya di Instagram Story @kesharatuliu05.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x