Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Minggu 6 Februari 2022: Saksikan Keseruan Masterchef, Ikatan Cinta, dan Lainnya

- 6 Februari 2022, 06:28 WIB
Saksikan Masterchef, Ikatan Cinta, dan sederet keseruan lain, simak jadwal acara TV RCTI hari ini Minggu 6 Februari 2022
Saksikan Masterchef, Ikatan Cinta, dan sederet keseruan lain, simak jadwal acara TV RCTI hari ini Minggu 6 Februari 2022 /instagram.com/@masterchefina/

BAGIKAN BERITA – Jadwal Acara TV RCTI hari ini, Minggu 6 Februari 2022 akan diisi dengan berbagai keseruan, mulai dari MasterChef Indonesia Season 9, Ikatan Cinta, dan lainnya akan tayang hari ini.

Deretan Jadwal Acara TV RCTI mulai dini hari ini diisi dengan pertandingan sepak bola live Liga Italia Inter Milan vs Ac Milan dan live FA CUP Tottenham Hotspurs vs Brighton & Hove Alb.

Pagi harinya, Jadwal Acara TV RCTI hari ini menyuguhkan keseruan memasak di dapur bersama Rudi, yaitu Rudi & sahabat, deretan kartun juga turut meramaikan jadwal acara TV RCTI pada pagi hari ini, ada Doraemon, Kiko, hingga Bima S.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Minggu 6 Februari 2022: Live BRI Liga 1 Persib vs Bhayangkara

Dilanjut pada sore harinya, acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak penonton adalah Masterchef Indonesia, keseruan-keseruan baru yang disuguhkan di geleri Masterchef membuat acara ini sayang untuk dilewatkan.

Jangan lupa pada malam harinya anda akan dimanjakan dengan sinetron kesayangan anda, Ikatan Cinta. Sinetron ini banyak digandrungi masyarakat karena ceritanya yang menarik untuk ditonton di jam-jam santai saat malam.

Berikut ini jadwal acara TV RCTI Hari ini, Minggu 6 Februari 2022:

00.00 WIB Liga Italia Inter Milan vs Ac Milan

02.30 WIB FA CUP: Tottenham Hotspurs vs Brighton & Hove Alb

05.00 WIB iNews Pagi

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x