Aurel Segera Melahirkan, Dokter Ungkap Kemungkinan Kepala Bayi Tidak Cukup dengan Panggul, Apa Harus Caesar?

- 20 Februari 2022, 13:49 WIB
Aurel harus berbesar hati, kelainannya melahirkan secara normal harus disisipi opsi caesar karena dokter mengungkap kemungkinan kepala bayi tidak cukup dengan panggulnya.
Aurel harus berbesar hati, kelainannya melahirkan secara normal harus disisipi opsi caesar karena dokter mengungkap kemungkinan kepala bayi tidak cukup dengan panggulnya. /Instagram @aurelie.hermansyah

BAGIKAN BERITA – Aurel Hermansyah sebentar lagi segera melahirkan, namun kabar kurang sedap berhembus ketika dokter menyebut kemungkinan kepala bayi tidak cukup dengang panggulnya.

Aurel yang ditemani Atta dalam vidio yang dibagikan di YouTube AH, Minggu 20 Februari 2022, terlihat sedang memeriksakan kandungan ke dokter.

Di usia kandungan Aurel yang sudah memasuki usia 38 minggu, dokter memprediksi bahwa berat bayi sudah lebih dari 3 kilogram.

Baca Juga: Kesempatan Emas, Masyarakat Lansia Bisa Dapat Bantuan Rp2,4 Juta dari Bansos PKH, Begini Caranya

Hal itu dokter sampaikan karena melihat fisik istri dari Atta Halilintar tersebut yang terlihat cukup bertambah berat badan.

Karena hal itu, dokter menyampaikan bahwa bayi terlihat sudah mencapai lebih dari 3 kilogram dan kemungkinan kepala bayi tidak cukup dengan panggul.

“Tapi dari fisiknya sih keliatannya udah 3kg lebih ya, makanya tadi saya bilang mungkin ga cukup nih antara kepalanya dan panggulnya, ” ucap dokter.

Baca Juga: Inilah Link dan Cara Tercepat Daftar KUR BNI hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan 7 Syarat Ini

Dari ucapan dokter tersebut, bisa jadi kemungkinan Aurel dan Atta harus memilih opsi lain yaitu persalinan caesar jika memang benar nantinya kepala bayi tidak cukup dengan panggul.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Atta Halilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x