Profil dan Biodata Lengkap Vicky Kalea Pemeran Attar di Sinetron Love Story The Series SCTV, Usia, Instagram

- 20 Februari 2022, 13:21 WIB
Profil dan biodata lengkap Vicky Kalea pemeran Attar di sinetron Love Story The Series
Profil dan biodata lengkap Vicky Kalea pemeran Attar di sinetron Love Story The Series /Instagram @vicky_kalea/

BAGIKAN BERITA-Inilah profil dan biodata Vicky Kalea pemeran Attar di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV lengkap dengan agama, instagram, usia dan kota kelahirannya.

Vicky Kalea dengan nama asli Vicky Hidayat artis asal Cirebon ini sukses perankan Attar di sinetron Love Stories The Series SCTV yang beradu akting dengan Cut Syifa.

Dalam sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV setiap hari ini, Vicky Kalea yang berperan sebagai Attar sedang mendekati Madina yang diperankan oleh Cut Syifa.

Baca Juga: Profil Biodata NMIXX Grup Baru JYP Entertainment, Fakta Ketujuh Member yang Debut dengan Single Album AD MARE

Sebelum menjadi artis sinetron Love Story The Series SCTV, Vicky Kalea pernah punya grup band dan juga menjadi model pada tahun 2016.

Vicky Kalea mengawali debutnya di dunia peran dengan membintangi langsung film layar lebar Bangkit pada tahun 2016.

Tidak hanya sebagai artis peran, Vicky Kalea juga menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan single perdananya pada tahun 2021 dengan single 'Hari Bahagia'. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Laura Basuki Peraih Penghargaan Silver Bear Pemeran Pendukung Terbaik Festival Film Berlin

Bagi yang penasaran dengan Vicky Kalea yang berperan sebagai Atta di sinetron Love Story The Series SCTV, inilah biodata dan profilnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x