Queendom 2 Perdana Tayang, Spoiler Lagu untuk Babak 2 Buat Netizen Terkejut: WJSN Bawakan Navillera

- 31 Maret 2022, 19:00 WIB
Mnet Queendom 2 tayang perdana episode 1 pada 31 Maret 2022
Mnet Queendom 2 tayang perdana episode 1 pada 31 Maret 2022 /Mnett Queendom 2/

BAGIKAN BERITA - Acara Mnet Queendom 2 akhirnya perdanya tayang pada hari ini 31 Maret 2022, sebelumnya Mnet juga sudah tayangkan episode 0 sebagai pembukaan.

Baru-baru ini tersebar informasi spekulasi lagu yang akan dibawakan para idol kontestan Queendom 2 di babak kedua yang membuat netizen terkejut.

Seperti di Queendom pertama, babak kedua Queendom 2 dikabarkan akan jadi momen para idol bertukar lagu, WJSN dikabarkan membawakan lagu 'Navillera'.

Baca Juga: Interaksi SinB VIVIZ dan WJSN di Queendom 2 Tuai Sorotan, Evil Editing Mnet Kembali Jadi Perhatian

Navillera sendiri adalah lagu GFriend yang mana merupakan mantan grup SinB, Eunha, dan Umji yang kini debut kembali di grup VIVIZ yang beranggotakan 3 member.

Tidak hanya VIVIZ dan WJSN saja tentunya yang akan bertukar lagu di babak kedua panggung Queendom 2 nanti, begitupun dengan team idol lain.

Informasi yang beredar mengatakan bahwa VIVIZ akan membawakan lagu 'Unnatural' milik WJSN, begitupun sebaliknya WJSN akan bawakan lagu 'Navillera' GFriend.

Baca Juga: Queendom 2 Makin Bikin Penasaran, Mnet Rilis Reaksi 5 Tim Nonton Opening Show Masing-masing

Kemudian Hyolyn dan LOONA akan bertukar lagu, Hyolyn membawakan lagu 'So What' dan LOONA membawakan lagu 'Shake It' milik grup SISTAR yang jadi grup debut Hyolyn.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x