Lirik Lagu 'Cinta Sampai Mati' Raffa Affar yang Trending Youtube dan Tik Tok

- 11 Juni 2022, 13:55 WIB
Lagu "Cinta Sampai Mati" Raffa Affar trending di Asia
Lagu "Cinta Sampai Mati" Raffa Affar trending di Asia /Tangkapan layar YouTube RaffaBadris29/Iin Cahya Parlina

BAGIKAN BERITA - Inilah lirik lagu 'Cinta Sampai Mati' yang dinyanyikan oleh Raffa Affar.

lirik lagu 'Cinta Sampai Mati' yang dinyanyikan oleh Raffa Affar hingga kini sudah ditonton 36 juta kali di YouTube dan menjadi trending di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia lirik lagu Cinta Sampa Mati yang dibawakan oleh Raffa Affar ini berhasil menjadi hits di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

“Single Cinta Sampai Mati yang aku nyanyikan ini ciptaan Ayu Rizki Yani dan dirilis label Botram Media Entertainment di YouTube sekitar 4 bulan lalu, hingga saat ini sudah mencapai 36 juta lebih viewers, sempat lama trending di YouTube," ujar Raffa dikutip dari siaran pers, Sabtu.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Terhukum Rindu - Andika Mahesa Kangen Band Ciptaan Putra Siregar

"Alhamdulillah semua ini berkat doa dan dukungan dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku,”katanya.

Menurut Hermawan selau CEO Botram Media Entertainment, suksesnya lagu "Cinta Sampai Mati" di beberapa negara dapat membawa angin segar untuk masa depan industri musik di Indonesia.

“Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga dibeberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, YouTube, dan platform digital musik lainnya,"tutur Hermawan.

Baca Juga: Siap-siap Baper, Inilah Lirik Lagu Terhukum Rindu karya Andika Kangen Band X Putra Bikin Hati Meleleh

"Insya Allah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis pendatang baru unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia,”katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x