Kapan One Piece RED Tayang di Indonesia? Catat Tanggal Rilis Resmi, Bocoran Harga Tiket dan Merchandise

- 2 September 2022, 17:44 WIB
One Piece RED tayang di bioskop Indonesia
One Piece RED tayang di bioskop Indonesia /One Piece Movie/

BAGIKAN BERITA - Kapan One Piece RED tayang di Indonesia? Simak dan catat tanggal rilis tayang resmi dan bocoran harga tiket fans screening dan merchandise yang didapatkan.

One Piece RED adalah film ke-15 serial One Piece yang sangat ditunggu para fans, di Jepang sendiri film ini sudah tayang pada 6 Agustus 2022.

Film One Piece RED akan segera hadir dan tayang di Indonesia tepatnya di bioskop CGV bulan September 2022 dan akan ada fans screening.

Baca Juga: One Piece Bakal Diadaptasi Versi Live Action di Netflix, Ini Pemeran Luffy Dkk yang Mirip Banget Sama Aslinya

Akhirnya setelah sekian lam One Piece kembali memberikan film baru kepada para fans dengan menyorot kisah baru.

Film One Piece RED akan menyorot kisah kelompok bajak laut Topi Jerami pergi ke konser teman masa kecil Luffy yaitu Uta.

Uta merupakan teman masa kecil Luffy yang kini menjadi seorang idol atau penyanyi terkenal mengadakan konser di pulau musik Elegia.

Di momen tersebut, Uta memberikan pengumuman yang mengejutkan banyak penonton bajak laut disana bahwa ia adalah putri Shanks si rambut merah.

Baca Juga: 5 Anime Rekomendasi Inspiratif untuk Menambah Semangat Mengejar Mimpi, Blue Period sampai Bokutachi No Remake

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah