Ada Inside Out 2, Ini Daftar Lengkap Film Animasi Disney Terbaru di D23 Expo yang Bakal Rilis

- 14 September 2022, 15:00 WIB
Poster film animasi Inside Out 2 dan Wish di D23 Expo
Poster film animasi Inside Out 2 dan Wish di D23 Expo /Disney/

 

BAGIKAN BERITA - Ada film Inside Out 2 dan film animasi Disney terbaru lainnya, simak daftar lengkap film animasi Disney yang diperkenalkan di D23 Expo.

Disney baru saja mengadakan D23 Expo The Ultimate Disney Fan Event yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 9-11 September, di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Dalam momen D23 Expo tersebut, Disney memberkenalkan sejumlah proyek film animasi yang akan mereka rilis, termasuk diantaranya adalah Inside Out 2.

Baca Juga: Trailer Disney The Little Mermaid Live Action Rilis, Ini Penampilan Ariel dan Daftar Lengkap Pemain Filmnya

Film Disney sudah tidak asing bagi banyak orang dan pastinya setiap tahun, Disney selalu memiliki kejutan untuk para penikmat film Disney terutama film animasi.

Disney mengumumkan beberapa proyek film animasi yang sedang mereka garap hingga beberapa diantaranya sudah memiliki tanggal rilis dan trailer.

Disney juga mengumumkan film animasi Inside Out akan dibuat sekuelnya yaitu Inside Out 2 yang dikabarkan akan kembali fokus ke cerita karakter Riley.

Penonton akan disuguhkan dengan cerita manifestasi emosi yang ada pada karakter Riley yang di Inside Out 2 nanti akan menyorot emosi Riley yang telah jadi remaja.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x