Trailer Disney The Little Mermaid Halle Bailey Capai 104 Juta Penonton, Ariel Baru Tuai Pujian

- 14 September 2022, 18:30 WIB
Halle Bailey pemeran Ariel The Little Mermaid 2023
Halle Bailey pemeran Ariel The Little Mermaid 2023 /Instagram @hallebailey/

BAGIKAN BERITA - Disney berhasil membuat gebrakan dengan merilis railer The Little Mermaid live action yang dibintangi Halle Bailey perankan Ariel.

Beberapa waktu lalu Disney merilis trailer perdana The Little Mermaid versi Halle Bailey dalam acara D23 Expo yang berlangsung di Amerika.

Melansir Variety, trailer perdana The Little Mermaid capai penonton lebih dari 104 juta secara global jika diakumulasikan.

Baca Juga: Ada Inside Out 2, Ini Daftar Lengkap Film Animasi Disney Terbaru di D23 Expo yang Bakal Rilis

Jumlah penonton trailer The Little Mermaid tersebut dikumpulkan dari seluruh dunia dari YouTube, Twitter, Snapchat, TikTok, dan Instagram.

Trailer The Little Mermaid berhasil melampaui film live action Disney sebelumnya termasuk Cruella (68 juta penonton), Beauty and the Beast (94 juta penonton), Alladin 974 juta penonton), dan Maleficent 2 (62 juta penonton).

Penonton dibawa dalam pemandangan bawah laut yang indah dalam trailer The Little Mermaid sebelum diperlihatkan penampilan Halle Bailey sebagai Ariel.

Dalam trailer tersebut juga penonton bisa mendengar bagian soundtrack The Little Mermaid yaitu lagu 'Part of Your World' versi Halle Bailey.

Baca Juga: Trailer Disney The Little Mermaid Live Action Rilis, Ini Penampilan Ariel dan Daftar Lengkap Pemain Filmnya

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x