Update Daftar Akademia DA 5 yang Lolos di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty, Eby Bima Salah Satu Peserta

- 16 September 2022, 18:25 WIB
Profil biodata fakta Eby Bima Dangut Academy 5 Indosiar
Profil biodata fakta Eby Bima Dangut Academy 5 Indosiar /Instagram @ebyrizta_real/

BAGIKAN BERITA - Simak berikut update terbaru daftar Akademia DA 5 yang telah dinyatakan lolos usai babak Dangdut Academy 5 Fifty Fifty, ada peserta Eby Bima.

Eby Bima termasuk salah satu peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang akan tampil di konser DA 5 usai terpilih jadi Akademia.

Selain Eby Bima, ada beberapa peserta lainnya yang sudah lolos masuk daftar Akademia DA 5 yang nanti akan bersaing di konser Dangdut Academy 5.

Baca Juga: Tanggal Berapa Grup 9 Dangdut Academy 5 Indosiar Akan Tayang di Babak Fifty Fifty? Simak Info Lengkapnya

Ada 16 peserta yang lolos, ini dia daftar Akademia DA 5 yang telah terpilih usai tampil di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Indosiar.

Dangdut Academy 5 Indosiar kini sudah memasuki babak 50:50 atau Fifty Fifty untuk penyisihan menentukan daftar 24 besar peserta.

Kemudian 24 peserta terpilih di babak Fifty Fifty akan tampil selanjutnya di babak konser Dangdut Academy 5 Indosiar nanti.

Selasa 13 September 2022 pukul 20.30 WIB Dangdut Academy 5 Fifty Fifty tayang di Indosiar giliran para peserta di grup 8 yang tampil.

Baca Juga: Ini Peserta Grup 3 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang Lolos Selain Eby Bima, Dapat Koper Starter Kit Akademia

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x