Tinggal 2 Grup! Ini Peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang Tampil di Babak Penyisihan Selanjutnya

- 18 September 2022, 20:30 WIB
Profil dan biodata Tina Soppeng, seorang penjaga counter handphone yang lolos audisi Dangdut Academy 5 Indosiar
Profil dan biodata Tina Soppeng, seorang penjaga counter handphone yang lolos audisi Dangdut Academy 5 Indosiar /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA - Sudah hanya ada 2 grup lagi, simak bocoran peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang selanjutnya akan tampil menghadapi babak penyisihan.

Tinggal grup 9 dan grup 10 yang selanjutnya akan tampil di babak Dangdut Academy 5 Fifty Fifty di Indosiar dan hanya dua orang tiap grup yang lolos.

Siapa peserta yang ada di grup 9 dan 10 yang akan tampil di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty? Yuk simak bocorannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tina Soppeng, Seorang Penjaga Counter Hp yang Lolos Audisi Dangdut Academy 5 Indosiar

Di babak Fifty Fifty ini adalah babak penyisihan pemilihan daftar peserta yang akan masuk daftar 24 Akademia DA 5 atau Dangdut Academy 5.

Peserta akan unjuk kebolehan dan kemampuan terbaiknya untuk bersaing perebutkan posisi masuk daftar 24 besar Akademia DA 5.

Di babak ini peserta terpilih akan mendapatkan Koper Starter Kit sebagai bukti dinyatakan lolos maju ke babak berikutnya.

Babak berikutnya setelah Fifty Fifty adalah konser Dangdut Academy 5 dengan 24 Akademia bersaing perebutkan gelar juara.

Baca Juga: Biodata Afan Peserta Dangdut Academy 5, Pintar Bernyanyi Sejak Kecil hingga Kolaborasi dengan Artis Papan Atas

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x