Ikutan Rizky Billar, Penjaga Rumah Lesti Kejora Tidak Memenuhi Panggilan Polrestro Jaksel

- 12 Oktober 2022, 13:35 WIB
Penjaga rumah Lesti Kejora mangkir dari panggilan polisi untuk dimintai keterangan  terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar
Penjaga rumah Lesti Kejora mangkir dari panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar /Sumber Istimewa

BAGIKAN BERITA - Setelah Rizky Billar mangkir dari panggilan pihak kepolisian, kini giliran penjaga rumah atau sekuriti Lesti Kejora tidak hadir dari panggilan penyidik.

Penjaga rumah Lesti Kejora rencananya dipanggil oleh Polresto Jaksel untuk dimintai keterangan terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Menurut Kasie Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, saksi (sekuriti) rumah Lesti Kejora hingga pukul 18.40 WIB Selasa kemarin tak kunjung datang.

Baca Juga: WADUH! Viral Video Rizky Billar Melempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Polisi Kembali Panggil Rizky Billar

Hingga akhirnya penyidik masih berusaha mengkonfirmasi penjaga Rumah Lesti Kejora untuk dimintai keterangan terkait Lesti Kejora.

"Sementara penyidik masih menunggu dan sudah berusaha menghubungi, tapi belum ada konfirmasi (dari saksi yang dipanggil),"kata Nurma Dewi Selasa 11 Oktober 2022.

Dengan tidak hadirnya saksi, kata Nurma, penyidik akan kembali melakukan pemanggilan kedua.

Baca Juga: Hasil Pengumuman Polling Dangdut Academy 5 Top 24 dari Grup 3 Result Show yang Tersenggol dan Lolos Tadi Malam

Namun, dia belum bisa memastikan kapan waktu pemanggilan terhadap penjaga rumah Lesti Kejora tersebut.

"Untuk sementara kami jadwalkan ulang. Hari, tanggal dan waktu nanti kami informasikan,"tutur Nurmaya Dewi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x