Polisi Datangi Rumah Lesti Kejora Terkait Kasus KDRT yang Dilakukan Rizky Billar, Begini Penjelasannya

- 7 Oktober 2022, 23:27 WIB
Rysky Billar terungkap pernah melempar bola biliar ke kepala Lesti Kejora, tetapi  luput karena terpeleset.
Rysky Billar terungkap pernah melempar bola biliar ke kepala Lesti Kejora, tetapi luput karena terpeleset. /

BAGIKAN BERITA -Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar ditelusuri oleh pihak kepolisian.


Melihat kondisi yang belum pulih, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi penyanyi Lestiani alias Lesti Kejora di kediamannya.

Hal tersebut untuk meminta keterangan terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

Baca Juga: Heru Budi Hartono Gantikan Anies Baswedan sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta

"Penyidik datang ke tempat yang bersangkutan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.


Lebih lanjut Zulpan mengatakan penyidik menyambangi kediaman Lesti dengan pertimbangan yang bersangkutan masih menjalani pemulihan usai dirawat di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya akibat KDRT.

"Penyidik jemput bola karena melihat kondisinya yang habis luka-luka KDRT," ujarnya.

Baca Juga: Semakin Ada Titik Terang, Bagaimana Hasil Pemeriksaan Rizky Billar atas Kasus KDRT Lesti Kejora oleh Polisi Ha

Saat ini, Zulpan mengatakan Lesti tengah beristirahat di tempat yang tidak bisa disebutkan, karena yang bersangkutan untuk sementara ingin fokus menjalani pemulihan.

Awalnya, polisi menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar juga pada Kamis kemarin, namun yang bersangkutan batal hadir dan penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan Rizky menjadi Kamis 13 Oktober 2022 pekan depan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x